Batam, News, Olahraga, Soccer , Kepri

Rebut Piala Kapolda Cup, Kapolresta Barelang Sebut: Tidak Ada Proses yang Mengkhianati Hasil

Egi | Jumat 01 Jul 2022 12:03 WIB | 1185

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolresta Barelang angkat piala Kapolda Kepri Cup (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Kesebelasan Polresta Barelang sukses meraih juara 1 di turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara bertempat di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu Polda Kepri pada Jum'at (1/7/2022) pagi. 


Pertandingan yang masuk babak final antara Polresta Barelang melawan Polres Natuna ini berlangsung dengan sangat sengit. 


Pada babak pertama, pertandingan berjalan dengan sangat seru dengan skor 0-0. Pada babak kedua terlihat Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mulai bermain menggantikan salah satu pemain. 


Tidak berapa lama pertandingan mulai di babak kedua, salah satu pemain Polres Natuna tidak sengaja menjatuhkan pemain Polresta Barelang di kotak pinalti. 


Polresta Barelang mendapatkan tendangan pinalti dan berhasil memimpin dengan skor 1-0. Menjelang waktu pertandingan akan berakhir, Polresta Barelang kembali menambah keunggulan dengan skor akhir 2-0.




Ketua Panitia turnamen sepak bola Kapolda Kepri Cup 2022, Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan mengatakan, kegiatan yang sudah dilaksanakan selama 1 bulan ini merupakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76. 


"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan di Polda Kepri dan Polresta serta Polres di wilayah hukum Polda Kepri yang diikut sertakan sebanyak 24 tim," ujar Steven usai pertandingan berlangsung. 


Lanjutnya, seperti yang kita lihat, pertandingan dalam memperebutkan piala Kapolda Kepri ini dimenangkan oleh Tim Polresta Barelang dengan skor 2-0.


"Kegiatan ini tujuannya yaitu untuk berolahraga bersama, selain itu juga untuk meningkatkan prestasi dan yang memiliki bakat berolahraga sepak bola bisa dikembangkan oleh Pemerintah setempat," ungkapnya. 




Ditempat yang sama Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengungkapkan merasa sangat bangga dan bahagia atas keberhasilan merebut piala Kapolda Kepri. 


"Kemenangan yang kita raih ini merupakan berkat kekompakan, kesolidan dan persiapan tim yang matang," ujar Kapolresta Barelang. 


Lanjutnya, kita dari Polresta Barelang sendiri mempunyai moto untuk mencapai akhir pertandingan ini. 


"Tidak ada proses yang mengkhianati hasil. Kita dari Polresta Barelang mempunyai moto, yaitu, kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa, tetapi harga dirilah yang paling utama," tegasnya. 


Dalam turnamen sepak bola, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman serahkan hadiah, untuk juara I Polresta Barelang dengan hadiah sebesar Rp 10 juta, untuk juara II Polres Natuna sebesar Rp 7,5 juta, untuk juara III Polres Lingga sebesar Rp 5 juta, dan juara ke IV Ditlantas Polda Kepri sebesar Rp 3 juta. (Egi




Share on Social Media