Batam, News, Kepri

Personel Brimob Polda Kepri Bripka Janwar Sobar Wijaya Akan Dimakamkan di Bogor

Egi | Senin 27 Jun 2022 11:47 WIB | 748

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Brimob Polda Kepri


Foto Almarhum Bripka Janwar Sobar Wijaya (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Almarhum Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Janwar Sobar Wijaya akan dimakamkan di Jonggol Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (27/6/2022). 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, almarhum Bripka Janwar Sobat Wijaya akan dimakamkan di pemakaman keluarga daerah Bogor. 


"Jenazah dilepas dengan upacara Dinas setelah disemayamkan di Makosat Brimob Polda Sulteng," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Senin (27/6/2022) siang. 


Upacara pelepasan di Makosat Brimob Polda Sulawesi Tengah dilaksanakan tadi pagi sekira pukul 05.00 WITA. 


"Setelah dilakukan pelepasan di Makosat Brimob Polda Sulawesi Tengah, almarhum berangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta melalui Bandara Mutiara Palu sekitar pukul 07.00 WITA," bebernya. 


Sebelumnya diberitakan, Berita duka kembali menyelimuti keluarga besar Satbrimob Polda Kepri. Tepat menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, seorang personel yang bertugas di Sulawesi Tengah dalam rangka Operasi Madago Raya 2022 gugur dalam bertugas. 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu membenarkan adanya personel yang telah gugur dalam bertugas. 


"Iya, Bripka Janwar Sobar Wijaya, Dantim Alfa 19 Ambon Satgas Mandago Raya gugur dalam bertugas," ujar Salipu pada Minggu (26/6/2022) sore. (Egi




Share on Social Media