Batam, News, Kepri

Kapolresta Barelang Hadiri Peresmian Kantor Batamline

Egi | Jumat 17 Jun 2022 17:45 WIB | 1142

Polres/Ta dan Polsek
Jurnalis


Kapolresta Barelang potong tumpeng peresmian kantor Batamline.com (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto hadiri peresmian Kantor redaksi Batamline.com yang beralamat di Komplek Golden City Blok FF nomor 9 pada Jum'at (17/6/2022) siang.


Peresmian kantor redaksi Batamline.com juga dihadiri oleh Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba serta jajaran Polresta Barelang dan Polsek Bengkong.


Selain itu juga diramaikan oleh rekan-rekan jurnalis televisi, cetak, dan online di Kota Batam serta, anak-anak panti asuhan Arrohman Bengkong.




Peresmian kantor Batamline.com ini dihelat dengan syukuran sederhana yakni, memotongan tumpeng, tauziah serta doa, dan menyantuni anak-anak panti asuhan.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas ditempatinya kantor baru Batamline.com. Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak kepada semua yang hadir untuk tidak lupa mengucapkan rasa syukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT.


Ia berpesan, agar semua pihak untuk bersama-sama menjaga kantor baru ini agar tetap nyaman. “Kata pepatah, rumahku adalah istanaku. Kita selalu jaga kebersihannya dan kalau bersih sudah pasti akan nyaman,” katanya.




Ia juga turut mendoakan, dengan peresmian kantor ini, Batamline.com bisa lebih bersemangat dan menjadi yang terdepan dalam memberikan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat.


“Khususnya dengan adanya kantor baru ini, semangat kerja lebih dalam lagi untuk memberitakan kondisi Kota Batam sesuai dengan fakta yang ada,” ucapnya.


Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Indonesia (IJTI) pengda Kepri, Gusti Yennosa juga mengucapkan selamat atas penempatan kantor redaksi Batamline.com.


“Tempat baru semangat baru, semoga Batamline.com terus berkembang dan menjadi salah satu media massa online yang bisa bersaing dalam pemberitaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Kota Batam,” harapnya.


Terpisah, Direktur Utama Batamline.com, Ifdal mengatakan, kantor redaksi ini merupakan cita-cita Batamline.com. Dengan adanya kantor baru ini akan menambah semangat kerja khususnya redaksi Batamline.com untuk menyuguhkan pemberitaan yang berimbang.


“Ini adalah cita-cita kita bersama, berkat adanya dukungan tim redaksi Batamline.com serta rekan-rekan lainnya, impian ini akhirnya bisa terwujud. Kita sangat bersyukur,” kata Ifdal. (***) 



Share on Social Media