Lingga

Danlanal Dabo Singkep Gelar Acara Coffee Morning Dengan Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat

Juliadi | Rabu 25 May 2022 13:23 WIB | 1553

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla menggelar acara Coffee Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lingga dan Tokoh Masyarakat Dabo Singkep, yang berlangsung di Gedung Diponegoro Lanal Dabo Singkep, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (24/5/2022).


Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Pabung Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan Letkol Inf Jones Malaihoro, Komandan PLP 09 Dabo Singkep Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr, Opsla, Kapolres Lingga diwakili Kapolsek Dabo Iptu Ahmadi, Palaksa Lanal Dabo Singkep beserta Perwira Staf Lanal Dabo Singkep, Plt. Kajari Lingga Dr Firman Halawa S.H M.H., Kadinkes Lingga Dr. Bukit Gultom, Kalapas III Dabo Singkep Dewanto, A.Md.IP., S.Sos., Camat Singkep Agustiar,  Kades Persiapan Kebun Nyiur, Jumali dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. 


"Kita laksanakan Coffee Morning ini yaitu Intinya dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi dengan elemen masyarakat Lingga khususnya Dabo Singkep, sekaligus menginformasikan dalam waktu dekat akan ada latihan besar oleh TNI Angkatan Laut yg diselengarakan di Dabo singkep," ujar Danlanal.


Danlanal Dabo Singkep berharap, agar latihan dapat berjalan dengan baik, untuk itu kami butuh dukungan dan kerjasama oleh semua pihak.


Danlanal Dabo Singkep juga mengatakan dalam rangakain kegiatan latihan tersebut akan disejalankan acara pengangkatan Panglima TNI sebagai warga kehormatan Korps Marinir.


"Kami selaku tokoh masyarakat melayu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal DBS, beliau adalah seorang pimpinan yang peduli dengan orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat," sambung H. Harun selaku tokoh masyarakat.


"Dengan adanya acara coffee morning ini kita dapat menjaga silaturahmi dan dengan kehadiran bapak Komandan menjadi kerinduan di tanah melayu ini serta kami mendukung penuh kegiatan latihan yang oleh TNI Angkatan Laut," pungkas Harun.



Share on Social Media