Batam, News, Kepri

Skor 3-1, Tim Gabungan Dit Pamobvit dan Bid Humas Tak Berkutik Melawan Tim Sat Brimob Polda Kepri

Egi | Selasa 24 May 2022 11:54 WIB | 855

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Dansat Brimob Polda Kepri Nomor Punggung 96 saat bertanding sepak bola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri berhasil ditundukkan oleh kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri dalam memperebutkan piala Kapolda Kepri Cup II tahun 2022.


Pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup II tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Gelora Citramas Kota Batam pada Senin (23/5/2022) sore. 


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu merasa sangat bangga atas keberhasilan dan kemenangan yang diraih kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri. 




"Alhamdulillah, kesebelasan Sat Brimob Polda Kepri berhasil tundukkan kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri dengan skor 3-1,“ ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Selasa (24/5/2022) pagi. 


Sebelumnya, tim gabungan Dit Pamobvit, Bid Humas Polda Kepri melawan tim gabungan Dit Binmas, Dit Tahti dan Bid Keu Polda Kepri, dengan hasil pertandingan 10 – 0 untuk keunggulan tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri. 


"Namun kali ini tim Dit Pamobvit dan Bid Humas Polda Kepri tidak bisa berkutik saat melawan tim Sat Brimob Polda Kepri," ungkapnya. 




Dansat Brimob Polda Kepri juga mengatakan, pada babak pertama Sat Brimob Polda Kepri menang dengan skor 2 - 0.


"Pada babak kedua, tim Sat Brimob sempat unggul 3 - 0, namun di menit 2 terakhir, kesebelasan gabungan Dit Pamobvit dan Humas Polda Kepri berhasil memperkecil ketertinggalan dan merubah kedudukan menjadi 3 - 1, yang juga merupakan skor akhir dari pertandingan sore itu," bebernya. 


Selanjutnya pada babak penyisihan nanti, kesebelasan Sat Brimob A Polda Kepri akan berhadapan dengan kesebelasan Polres Tanjung Pinang dan Kesebelasan Gabungan Bidkeu-BidTIK.


"Semoga di pertandingan selanjutnya, kesebelasan kita bisa menang, dan bisa merebut Kapolda Kepri Cup II tahun 2022,"harapnya (Egi




Share on Social Media