Otomotif, Batam

Diusia ke-10, CCI Chapter Batam Semakin Menunjukan Eksistensinya

Juliadi | Kamis 24 Feb 2022 18:09 WIB | 1579

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Senin (14/2/2022) lalu menjadi hari bersejarah bagi CBR Club Indonesia (CCI) chapter Batam, merayakan Anniversary ke-10 berlokasi di Kaia Cafe Royal Bay Club Batam Center, Sabtu (19/2/2022) lalu setelah dilakukannya City Rolling dari titik kumpul di Markas Besarnya Capella Honda Kepri yaitu di Puri Industrial Park 2000 Blok C, nomor 3 Batam menuju lokasi acara. 



Komunitas pemilik dan pecinta sepeda motor sport fairing Honda tipe CBR binaan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Capella Honda Kepri, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepri yang tergabung dalam One Heart Community Kepri ini semakin mengukuhkan konsistensi dan eksistensinya yang terbukti sudah menginjak usia yang ke 10 tahun saat ini. 


Dalam perayaan Anniversary 1 Dekadenya ini, dihadiri sekitar 40 member aktif CCI chapter Batam dan turut mengundang member dari Komunitas sepeda motor Honda lainnya yang tergabung dalam One Heart  Community. Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB dengan dibukanya acara dengan Sambutan dari perangkat-perangkat CCI chapter Batam yakni Ketua, Penasehat, serta Founder dari CCI chapter Batam. 


Kemudian dilakukannya prosesi pemotongan tumpeng oleh perangkat-perangkat komunitas CCI chapter Batam yang menjadi simbol dari ungkapan rasa syukur dan pengharapan bagi CCI chapter Batam kedepannya agar semakin solid dan sukses. 


Dan yang terpenting sebagai komunitas sepeda motor yang tergabung dalam One Heart Community CCI chapter Batam juga dibekali dengan Skill atau Ketrampilan Safety Riding. Dalam momentum Anniversary Satu Dekade ini juga tak lupa para member diberikan kembali penyegaran atau refreshment seputar Skill dan Keselamatan berkendara melalui sharing materi yang disampaikan oleh instruktur Safety riding Capella Honda Kepri yaitu Christofer Valentino. 


Dalam sesi Safety Riding ini sedikit berbeda kali ini. Sharing materi dibuka dengan pre test Kuis Online, kemudian baru masuk pada sesi materi yang disampaikan oleh instruktur, dan diakhir sesi dilakukan Kuis yang bertujuan untuk mengukur seberapa besar efektifitas traning atau sharing materi yang disampaikan. 


Dan yang luar biasa  hasil yang sangat baik ditorehkan  para peserta dalam menjawab kuis post test ini.  Akurasi jawaban yang mencapai angka 91% yang artinya secara keseluruhan pemahaman peserta sudah cukup matang dengan Skill dan Keselamatan Berkendara.


Tim Safety Riding Capella Honda Kepri mengapresiasi hal tersebut dengan memberikan hadiah Riding Gear asli dari Honda yaitu Honda Genuine Apparel Full Face Helmet, Riding Handgloves, dan T-Shirt bagi peserta yang memperoleh skor terbaik. Faizal sebagai Ketua CCI chapter Batam ini menjadi peserta yang mendapat perolehan kuis skor tertinggi mengatakan. 


“Di usia CCI chapter Batam yang sudah genap 10 tahun ini kami harapkan selain solidaritas yang semakin mantap, juga harus makin dewasa  dan matang saat berkendara dengan motor kesayangan kita, concern terdahadap keselamatan ketika kita berkendara agar kita bisa selalu have fun kalau kita sama sama selamat dijalan, di 1 Dekade ini kita akan semakin Cari Aman saat naik motor sesuai dengan slogan keselatan berkendaranya Honda,” ungkapnya, Kamis (23/2/2022). 


Kemudian diakhir acara para hadirin dihibur oleh home band dari Optimus Band yang membuat acara menjadi semakin meriah. Terlihat seluruh member CCI chapter Batam dan undangan member One Heart Community yang hadir membaur menikmati musik dan bernyanyi dengan penuh kegembiraan  diiringi home band hingga acara selesai.



Share on Social Media