Otomotif, Batam

Capella Honda Sediakan Layanan Honda Care

Juliadi | Senin 21 Feb 2022 17:04 WIB | 1483

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Provinsi kepulauan Riau (Kepri) khususnya Kota Batam, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Capella Honda Kepri sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepri selalu menyiagakanlayanan Honda Care, Honda Customer Assistance Road.



Hal tersebut dikatakan Tony Anggadha selaku HC3 Manager PT. CDN, Senin (21/2/2022). 


Dikatakannya, layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab kebutuhan emergency konsumen saat sedang berkendara dan kini layanan Honda Care telah bekerja sama dengan 3 jaringan Dealer yang tersebar di Batam yakni; CDN Mukakuning, CDN Batam Centre dan CDN Bengkong. 


Lanjut dikatakan Tony, sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor yang sedang membutuhkan layanan emergency baik di jalan, di rumah, di kantor atau tempat aktivitas lainnya.



“Layanan ini diperuntukkan bagi konsumen setia Honda dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan khusus seperti, motor mogok di jalan, motor tidak bisa distarter atau menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya,” kata Tony 


Ia juga menyampaikan, bahwa fasilitas layanan Honda Care bisa membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan radius 10 KM dari lokasi Dealer yang menyediakan layanan Honda Care.


Menurutnya, armada Honda Care tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan armada service yang dilengkapi perlatan service yang diperlukan dan layanan Honda Care siap melayani setiap hari dengan hari dan jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu melayani mulai pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB. 


“Tidak ada biaya tambahan bagi konsumen yang ingin memanfaatkan layanan Honda Care ke lokasi konsumen,” tambah Tony.


Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0811-7777-480 melalui SMS/WA ataupun telepon. 


"setelah itu tim kami akan memverifikasi kendaraan dan lokasi konsumen dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat segera ditanggani," tutup Tony. 



Share on Social Media