Otomotif, Batam

Sambut Tahun Baru Imlek, Honda Kepri Berikan Kejutan

Juliadi | Senin 31 Jan 2022 15:20 WIB | 1502

Otomotif
Ekonomi & Bisnis


Sepeda motor Honda Genio, Senin (31/1/2022). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Akhir Bulan Januari 2022 dan tahun baru Imlek 2022, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri Kembali memberi kabar gembira untuk konsumen setia Honda dan masyarakat Kepri. 


Sales Manager Honda Kepri, Syaiful, mengatakan PT. CDN, memberikan promo bertajuk "Satu Sensasi Awal Tahun", dengan penawaran fantastis untuk seluruh konsumen. 


"para konsumen Honda yang pengen hitz dan makin eksis segera merapat ya!! Karena motor matik kaum generasi eksis lagi ada promo nih, yaitu Honda Genio! Nah disimak yaa promonya,” ujar Syaiful, Senin (31/1/2022). 


Lanjut dikatakannya,. hanya cukup DP mulai Rp. 1,5 juta, konsumen sudah bisa jadi kaum generasi eksis dengan membawa pulang Honda Genio dan konsumen Genio juga akan juga mendapatkan Diskon Rp. 400 ribu. 


"Untuk angsuran setiap bulannya hanya Rp.846 ribu dan mendapatkan free 1 kali angsuran, diskonnya menarik banget-kan. Genio memang andalan kaum generasi eksis banget deh. Oh iya ada juga hadiah langsung Garnish Headlight dan Plat Holder,” ungkap Syaiful.


Menurutnya, Honda Genio bikin pengendaranya semakin eksis di jalan terus. Buktinya, Honda Genio itu punya mesin generasi baru eSP 110cc, terbukti irit 59.1 KM/L, dan Genio punya rangka baru eSAF yang membuat motor jadi lebih ringan dan lincah. 


Bukti lainnya masih ada, Honda Kepri infoin fitur canggih dari matik eksis, Honda Genio, Panel Meter Digital, lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator dan logo Genio yang menyala. 


Lanjut dikatakannya, lalu ada Lampu Depan LED dengan sentuhan Modern mempunyai dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi. Selain itu, Honda Genio juga memiliki fitur Pengaman Kunci Kontak dengan Tombol Pembuka Jok menjadi lebih aman dan mengurangi resiko pencurian. 


Dikatakannya juga, Genio juga mempunyai fitur Rak Depan yang berfungsi untuk membawa barang kecil seperti botol minuman dan lain-lain. Matik hitz ini juga memiliki fitur canggih lain yaitu Power Charger di dalam Bagasi Seluas 14 Liter, kapasitas U-box besar (14L) memuat lebih banyak barang dan dilengkapi dengan power charger untuk mengisi daya gadget.


“Gimana.. udah terbukti-kan Honda Genio bikin kita eksis di jalan terus! Selain tampilannya yang eksis dan gaya hitz masa kini banget, Genio juga punya teknologi dan fitur canggih yang pastinya buat pengendara Genio nyaman dan merasa eksis banget kan! Serbuu promonya ke showroom dan pameran Honda terdekatmu ya! Salam eksis untuk kaum #GENERASIEKSIS," tutup Syaiful. (*/Adi) 



Share on Social Media