Batam

Awal Tahun 2022, MR DIY Berikan Promo Besar-besaran Hingga 70%

Juliadi | Kamis 13 Jan 2022 13:00 WIB | 1945

Ekonomi & Bisnis


MR DIY yang ada di Karimun


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Diawal tahun 2022, MR DIY kembali memberikan diskon besar-besaran hingga 70%.


Hal tersebut diungkapkan oleh Branch Manager Area Riau dan Kepulauan Riau Maulana Bin Jonny Kamis (13/1/2022) kepada mataKepri.com.


Salah satu MR DIY di Kota Batam, Kamis (13/1/2022) 


"MR DIY merupakan Toko ritel yang menjual kebutuhan rumah tangga dengan moto "always low prices", yang arti kata harga yang dijual dengan harga yang ramah dengan kantong kita semua," ucapnya.


Saat ini, lanjut dikatakannya, MR DIY dengan total Toko lebih dari 300 yang berada diseluruh Indonesia dan 8  toko itu diantaranya berada di Kepulauan Riau yang tersebar di 5 toko di Batam 2 di Tanjungpinang dan 1 di Karimun.


Ia mengatakan, untuk di Batam yakni berada di Kepri Mall, Mall Botania 2, Mega Mall, BCS Mall dan Panbil Mall.


Sedangkan untuk di Tanjungpinang berada TCC Mall dan Ruko Batu 8 Mall, sedangkan di Karimun berada di Tanjung Balai Jalan Jenderal Ahmad Yani tepatnya disamping Polres Karimun.


Toko MR DIY memiliki 10 kategori mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelegkapan olahraga, mainan anak-anak, hadiah, Komputer dan aksesoris hp, serta perhiasan dan kosmetik.


Ia juga mengatakan, dengan total lebih dari 17.000 jenis produk disetiap tokonya tentunya dengan harga yang terjangkau “Always low prices”.


Ia menuturkan, produk MR DIY harga nya sangat terjangkau terbukti bisa ditemukan harga dibawah Rp. 2.500.


"Sudah murahnya harga-harga, saat ini MR DIY sedang mengadakan Promo besar besaran disounct hingga 70%. Hmmmm gimana gak kereen tuh.. yuuk ah ke MR DIY," tutupnya. (Adi) 



Share on Social Media