Batam

New Honda CB150X Berikan Promo Yang menarik

Juliadi | Selasa 11 Jan 2022 15:05 WIB | 1544

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah resmi meluncurkan motor sport adventure touring terbaru New CB150X di Grand Batam Mall, Minggu (9/1/2022) kemarin.


Dalam acara peluncuran motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang dilengkapi dengan aksesories tambahan, membuat New CB150X tampil keren dan menawan. Khususnya untuk pecinta motor sport dengan jiwa petualang, acara ini menjadi acara yang sangat berkenan di hati para pecintanya.


Pada sesi prosesi peluncuran dilakukan oleh manajemen PT. Capella Dinamik Nusantara yang dihadiri oleh Regional Head Harry Sutiono, Sales Manager Honda Kepri Syaiful, Technical Service Manager Johandi dan Customers Care Manager Tony Anggadha.


Aara ini juga ada hiburan menarik lainnya nih, seperti performance dari Band 7 Soul, Talkshow bersama selebgram lokal yakni @chitradewiis dan @suyantoql.


Dan acara peluncuran New CB150X kemarin juga dimeriahkan dengan kompetisi Body Contest yang menampilkan cowok-cowok yang laki banget seperti motor New Honda CB150X


"Pastinya ada Quiz berhadiah dari MC keren kita nih,” ujar Syaiful, Selasa (11/1/2022).


"Dan kami juga tidak lupa untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dalam mendukung program pemerintah untuk PPKM Level 2," tambah Syaiful.


Promo khusus pastinya ada ditawarkan dalam acara peluncuran New CB150X kemarin, promonya sudah pasti gokil abis, terbukti pada saat acara Honda berhasil menjual puluhan unit New Honda CB150X.


"Honda Kepri memberikan promo spesial dengan DP Rp. 3.200 ribu, angsuran Rp 1.547 ribu tiap bulan, free 1 kali angsuran, ditambah konsumen mendapatkan Voucher senilai Rp. 1 juta untuk Modifikasi, Accessories, ataupun Apparel. Serta free Jaket Cari Aman dan Plat Holder,” ucap Syaiful.


Honda New CB150X hadir dengan pilihan warna menarik yaitu Volcano Matte Black, Mandala Red dan Amazon Matte Green.


“Nah untuk kalian yang ingin bawa pulang motor sport adventure satu ini, kalian bisa juga langsung datang ke showroom dealer Honda terdekat ya,” pungkas Syaiful.



Share on Social Media