Tanjung Pinang

Uji Petik Tim Inspektorat Koarmada I di Mako Lantamal IV

Juliadi | Senin 10 Jan 2022 21:25 WIB | 195

Lantamal/Lanal
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI AngkatanLaut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama Dwika Tjahja Setiawan, SH., MH., M.Tr.Opsla menerima kunjungan Tim Uji Petik dari Inspektorat Koarmada (Itkoarmada) I di Mako Lantamal IV, Senin (10/1/2021). 


Kunjungan tersebut dalam rangka Reviu Laporan Keuangan Lantamal IV Semester II, Reviu Kegiatan Pembangunan Lantamal IV dan Uji Petik Pemeliharaan Organik KRI Jajaran Lantamal IV Tahun Anggaran 2021.


Danlantamal IV dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Uji Petik ini sangat penting dan bermanfaat bagi Satuan Kerja (Satker) di Lantamal IV.  


Dengan kegiatan Uji Petik ini, satker-satker terkait dapat menyampaikan perkembangan, kendala maupun permasalahan dalam penyusunan Laporan Keuangan Lantamal Semester II Tahun Anggaran 2021, Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Lantamal IV Tahun Anggaran 2021 dan Pelaksanaan kegiatan Pemeliharaan Organik KRI Jajaran Lantamal IV Tahun Anggaran 2021 kepada Komando Atas, dalam hal ini Itkoarmada I. 


“Diharapkan kegiatan Uji Petik ini dapat membantu Lantamal IV dalam mengatasi permasalahan yang terjadi, dan penyusunan Laporan Keuangan Lantamal Semester II Tahun Anggaran 2021, Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Lantamal IV Tahun Anggaran 2021 dan Pelaksanaan kegiatan Pemeliharaan Organik KRI Jajaran Lantamal IV Tahun Anggaran 2021 tidak terjadi kesalahan-kesalahan dan dapat selesai tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Danlantamal IV.


“Kepada seluruh Pejabat Staf Lantamal IV, Saya perintahkan untuk mengikuti kegiatan Uji Petik ini dengan sebaik-baiknya, dan membantu pelaksanaan tugas Tim Uji Petik Itkoarmada I dengan memberikan data-data yang diperlukan, serta sampaikan segala permasalahan dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga Tim dapat memberikan solusi yang bermanfaat,” tambahnya.


Rombongan Tim Uji Petik Itkoarmada antara lain: Kolonel Laut (T) Achman Santoso, SE., M.Han., MM, Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, SE., CRMP, Letkol Laut (S) Cheppi Hilmansyah, SE, S.Sos., MAB, Letkol Laut (KH) Benny Davidson, ST., MT., M.Tr. (Hanla) dan Serda KEU Fajri Rijaelani.


Turut hadir dalam penyambutan Tim Uji Petik yaitu Wadan Lantamal IV, Asrena dan Ka Kuwil Danlantamal IV. (r/Adi)