Batam

Tiga Travel di Batam Gelar Kepri Most Talented 2022

Juliadi | Senin 10 Jan 2022 10:06 WIB | 1460

Pariwisata



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Tiga Agen Travel Kota Batam yakni Gemilang Indah Travel, Douha Travel, dan Indogalaxy Tours menggelar Kepri Most Talented 2022. Berbagai kompetisi yang digelar yakni menari, menyanyi, musik, stand up comedy, dan sulap. Pendaftaran sudah dimulai, berlangsung hingga 20 Februari mendatang.


Owner Gemilang Indah Travel, Nova menyebut, audisi berlangsung di Mogelle Cocco Café & Resto Mega Legenda, Batam Center, 13 - 20 Februari 2022. Sedangkan grand final berlangsung di Harris Hotel Batam Center, 26 Februari 2022.


"Untuk biaya pendaftaran Rp 100 ribu," sebutnya, Minggu (9/1/2022).


Untuk kategori pemenang kategori A usia 5 – 12 tahun, juara satu, dua, dan tiga dan Runner Up, kategori B usia 13 tahun ke atas, juara satu, dua, tiga dan Runner Up, dan empat juara favorit sosial media like terbanyak. Pemenang akan mendapatkan piala, sertifikat, uang tunai, bingkisan.


"Selain itu ada lucky draw dan grand lucky draw berupa satu unit sepeda diundi untuk semua peserta," terangnya.


Ia menginformasikan selama kegiatan akan tayang di medi sosial Instagram @keprimosttalented2022 dan Facebook KEPRI MOST Talented 2022.


Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh agen travel di Kota Batam. Menurutnya, kegiatan ini kegiatan luar biasa sebagai wadah seniman di Kota Batam bisa mengekspresikan bakat seni.


"Bagi yang punya bakat menyanyi, bahkan bisa bermain gasing, atau pun sulap atau bakat unik lainnya yang selama ini memerlukan panggung bisa mengikuti Kepri Most Talented 2022," ucapnya.


Menurutnya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat meskipun masih dalam masa pandemi.


"Kegiatan yang positif untuk menggairahkan kembali pariwisata, namun selama kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat," katanya.



Share on Social Media