Batam, News, Kepri

Ingat!! Perayaan Malam Tahun Baru di Boombastic Dance Club & KTV Bisa Dapat Hadiah Motor

Egi | Jumat 31 Dec 2021 06:41 WIB | 1760

Pengusaha


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Menjelang penghujung tahun, tentu saja perayaan malam pergantian tahun baru menuju ke tahun 2022 akan segera dimulai.


Hampir disetiap kota semua warga dan penduduk sudah mempersiapkan diri guna menyambut kemeriahan pesta tahun baru.


Tidak terkecuali dengan Kota Batam yang juga sudah menyediakan berbagai macam acara dan juga agenda hiburan serta event yang siap memanjakan masyarakat Kota Batam.


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, bagi para wisatawan dan masyarakat Kota Batam yang ingin merayakan pesta tahun baru bisa mengunjungi tempat yang menjadi referensi serta rekomendasi ini.


"Tempat perayaan pergantian malam tahun baru yang menjadi rekomendasi ialah di Boombastic Dance Club & KTV. Karena disini kita juga akan membuat para pengunjung menjadi happy dan juga akan membawa pulang hadiah yang sangat menarik," ujar Iwan pada Kamis (30/12/2021) sore.


Lanjutnya, cara untuk mendapatkan hadiah di Boombastic Dance Club & KTV yaitu dengan cara minimal belanja Rp1 juta akan mendapat voucher undian.


"Minimal belanja Rp 1 juta, berkesempatan dapat hadiah utama kita yaitu 1 unit motor beat, dan banyak hadiah lainnya. Hadiah utama akan kita undi pada acara puncak nanti," ungkapnya.


Perayaan pergantian malam tahun baru di Boombastic Dance Club & KTV akan dihibur langsung oleh DJ Jasseline, DJ Ardhit, DJ Putri, dan Lady Star.


Iwan juga mengatakan, Boombastic Dance Club & KTV akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mengatasi dari wabah Covid-19.


"Acara kita ini sangat terbatas karena kita melakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat ketat," pungkasnya.


Bagi para wisatawan dan masyarakat Kota Batam yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru di Boombastic Dance Club & KTV untuk bisa melakukan reservasi table terlebih dahulu.


"Untuk reservasi table silahkan menghubungi ke no telepon 0811 3333 3323 (Iwan), 0856 6891 0889 (Jhoni), 0812 6898 5554 (Defry)," tandasnya (egi)




Share on Social Media