Batam

Rudi Apresiasi Khitanan Massal Yang Digelar IKBSS

Juliadi | Sabtu 25 Dec 2021 15:41 WIB | 1875

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS).


Rudi hadir langsung bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi di Aula Sekolah Binus Plamo Garden, Batam Centre.


Pada kesempatan itu, Rudi juga mengajak kepada pengurus IKBSS untuk terus berbuat kebaikan dan turut berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Pihaknya juga mengajak kepada IKBSS untuk ikut serta dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) atau generasi penerus bangsa ini memiliki kompetensi di semua bidang.


"Daerah itu akan maju kalau SDM nya sempurna, karena itu mari turut bersama menyiapkan SDM kita untuk mendukung pembangunan Batam," kata Rudi, Sabtu (25/12/2021).


Ketua Umum IKBSS Nika Astaga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pihaknya juga berharap program-program yang digagas IKBSS dapat berkontribusi bagi pembangunan Batam ke depan.


"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat mendorong semangat para generasi penerus untuk berbakti kepada Kota Batam," kata Nika.



Share on Social Media