Batam, News, Kepri

Ririn Warsiti Dilantik Sebagai Ketua PBVSI Provinsi Kepri

Egi | Senin 29 Nov 2021 21:08 WIB | 1477



Pelantikan Ririn Warsiti sebagai Ketua PBVSI Provinsi Kepri di King's Hotel Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua Umum PP PBVSI Komjen (Purn) Imam Sudjarwo secara langsung mengukuhkan kepengurusan PBVSI Kepri, yang dinahkodai Ririn Warsiti, yang digelar di King Hotel Ultima, Seraya, Kota Batam, Minggu (28/11/2021) malam.


Pengukuhan PBVSI Kepri dihadiri Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si, Ketua Umum PBVSI Ririn Warsiti, SE, MM, Sekda Provinsi Kepri, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Para Anggota PBVSI Provinsi Kepri Dan Pengurus PBVSI Provinsi Kepri.




Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo mengucapkan selamat kepada Ketum PBVSI Kepri, dan berharap pervolian di Kepri semakin maju.


"Saya tahu Ketum merupakan mantan atlet voli, dan dan tidak diragukan lagi untuk melakukan pembinaan atlet," kata Imam, Senin (29/11/2021).


Imam meminta kepada PBVSI Kepri harus melahir atlet voli, sehingga atlet Indonesia tidak hanya tersebar di Pulau Jawa.


"Semua atlet yang di Jawa itu atlet daerah, jadi saya minta harus ada dari daerah lainnya yang melakukan pembinaan atlet di daerah sendiri," ujarnya.


Selain itu, Imam juga berharap olahraga voli juga menjadi sebuah industri, yang dapat menarik wisatawan domestik maupun asing.




"Apalagi Kepri, yang memiliki venue yang menjanjikan, baik indoor maupun pantai," ungkap Imam.


Sementara itu, Ketua PBVSI Kepri yang dilantik, Ririn Warsiti meminta dukungan kepada PP PBVSI, untuk mendukung program daerah untuk memajukan pervolian di Kepri.


"Kedepan kami juga sudah menjalin hubungan dengan negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam untuk latih tanding," kata Ririn, (egi)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait