Batam, News, Olahraga, Kepri

Gelar Kejurda, Jimmy Nababan: Kita Cari Atlet Shoto-Kai Terbaik Untuk Ikuti Kejurnas

Egi | Minggu 21 Nov 2021 14:45 WIB | 1255

DPRD


Para atlet-atlet Shoto-Kai ikuti Kejurda (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Shotokan Karatedo Indonesia (Shoto-Kai) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kepulauan Riau tahun 2021 bertempat di gelanggang di Perumahan Taman Jaya Asri Batu Aji pada Minggu (21/11/2021) pagi.


Ketua umum Shoto-Kai Kota Batam Jimmy Nababan SH mengatakan, kali ini Shoto-Kai melaksanakan Kejurda tingkat Kepri di Kota Batam.




"Shoto-Kai Kepri menggelar Kejurda ini bahwasanya untuk mencari atlet-atlet yang terbaik disetiap dojo. Seperti dojo Batam Center, Sagulung, dan seluruh daerah di Kota Batam," ujar Jimmy.


Lanjutnya, dengan adanya Kejurda ini, Ketua umum Shoto-Kai Kota Batam berharap para peserta ini bisa mengikuti ditingkat yang lebih tinggi lagi, baik di Nasional maupun di Internasional.


"Perlu diketahui, sebelumnya pada Sabtu (13/11/2021) kita sudah mengirimkan atlet Shoto-Kai Batam untuk mengikuti Kejurnas yang berada di Kota Surabaya," ungkap Jimmy yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam.




Ditempat yang sama Sekretaris Umum Shoto-Kai Kepri Iwan Wahyudi juga menambahkan Kejurda Shoto-Kai ini kita gelar untuk persiapan mengikuti Kejurnas di tahun 2022.


"Kita mulainya sejak dini untuk melatih para atlet-atlet kita, agar siap untuk ikut serta dalam Kejurnas Shoto-Kai di tahun depan," ujar Iwan.


Iwan juga mengatakan, setelah mengirim atlet Shoto-Kai ke Surabaya. Selanjutnya kita akan mengirim atlet-atlet kita untuk mengikuti Kejurda Forki Bintan.




"Empat orang atlet kita yang ikut Kejurnas di Surabaya kemaren berhasil berada ditingkat dua dan tiga serta membawa pulang tiga perak," bebernya.


Kita berharap atlet-atlet Shoto-Kai Kepri bisa berpartisipasi disetiap event-event yang dilaksanakan oleh Forki Batam, Kepri, maupun nasional, (egi)



Share on Social Media