Batam, News, Olahraga, Kepri

Tim Tera Batam Raih Juara III di Turnamen Piala Srikandi Volly Ball Putri tahun 2021

Egi | Minggu 31 Oct 2021 18:41 WIB | 1747

DPRD


Foto bersama Tan A Tie dengan tim Tera Batam dan pelaksana pertandingan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Tim Tera Batam berhasil meraih juara III dalam turnamen Piala Srikandi Volly Ball Putri tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat di Bengkong Sadai pada Sabtu (30/10/2021).


Pembina Utama Tera Batam Tan A Tie merasa sangat bangga atas keberhasilan dari tim Tera Batam berhasil menang dalam turnamen voli ini.


"Alhamdulillah, tim kita menang melawan Pikori BP Batam dengan skor 3-1. Atas kemenangan ini, kita meraih juara III ," ujar Tan A Tie yang merupakan Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam pada Minggu (31/10/2021) siang.




Lanjutnya, kedepannya kita berharap, tim Tera Batam bisa meraih kemenangan yang lebih dari ini.


"Kita berharap tim Tera Batam semakin maju, bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan," harapnya.


Tan A Tie juga mengatakan, setelah melaksanakan pertandingan ini, Tim Tera Batam akan ikut serta dipertandingan lainnya.


"Tim kita akan berlatih kembali untuk mempersiapkan dan juga ikut serta didalam pertandingan Volly Ball Sirajudin Cup," kata Tan A Tie politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam.


Ditempat yang sama, Nastika Wahyuni sebagai Pembina sekaligus Manajer Tera Batam merasa sangat bangga kepada tim Tera Batam atas kemenangan dalam turnamen Piala Srikandi.


"Kita sangat bangga atas keberhasilan ini, tim kita bisa meraih juara III dalam melawan tim Pikori BP Batam," ujar Tika.


Kedepannya direncanakan akan diadakan Turnamen Tera Batam Cup 2 yang akan diselenggarakan oleh  Anggota DPRD Kota Batam Tan A Tie.


"Nanti Bapak Tan A Tie juga akan menyelenggarakan pertandingan volly ball di Kota Batam," bebernya.


Tika berharap, tim Tera Batam tetap mempertahankan permainan yang baik dan terlatih, serta selalu menjaga kekompakan dan memperkuat kerjasama tim di lapangan.


Pada momen turnamen ini Tera Batam dipimpin oleh Giman Tarigan sebagai Manajer, Nasir sebagai Pelatih 1 dan Roji sebagai asisten Pelatih 2, (egi)



Share on Social Media