Batam, News, Kepri

HNR BY Ningsih Tampilkan Brand Terbaru Urban Trends di R'LUXS Next Top Model 2021 Season 17

Egi | Senin 25 Oct 2021 13:51 WIB | 1914

Fashion
Model


Owner HNR By Ningsih, Warni Ningsih saat berada diatas panggung R'LUXS Model (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Setiap tahun dunia fashion memang selalu berubah-ubah. Ide-ide baru dalam berbusana selalu bermunculan, bahkan saat ini banyak ide-ide cemerlang fashion yang trendi dan cocok digunakan untuk masa sekarang.


Salah satu desainer fashion di Kota Batam HNR By Ningsih memperagakan brand terbarunya didalam event R'LUXS Next Top Model 2021 Season 17 yang dilaksanakan di Nagoya Hill Mall Batam pada Minggu (24/10/2021).


Owner HNR By Ningsih, Warni Ningsih mengatakan, kegiatan kita ini bekerja sama dengan R'LUXS Model yaitu menampilkan brand terbarunya HNR By Ningsih.


"Alhamdulillah, kegiatan kita menampilkan brand terbaru HNR By Ningsih berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya juga atas support dari R'LUXS Model," ujar Ningsih.




Lanjutnya, produk fashion yang HNR By Ningsih sediakan yaitu fashion muslim, dress casual, jilbab syar'i, outer dan fashion kekinian untuk anak-anak dan remaja.


Ningsih juga mengatakan, pada 5 Desember 2021 mendatang akan melaksanakan Launching New Brand HNR By Ningsih di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center.


"Kegiatan akan dimulai dari 1 Desember, untuk acara puncaknya nanti di pada 4 dan  5 Desember 2021," bebernya.


Ningsih berharap kedepannya, HNR By Ningsih diterima dan lebih dikenal oleh masyarakat Kota Batam, tidak untuk kemungkinan HNR By Ningsih juga bisa berkembang untuk daerah-daerah lain di Indonesia.




"Kita berharap masyarakat bisa menerima dan menyukai setiap produk-produk HNR By Ningsih dan kedepannya juga kita harapkan ada PT Garmen," harapnya.


Konsep yang ditampilkan hari ini yaitu Urban Trends yang mana lebih mengambil warna bumi jadi konsepnya lebih casuals models konvensional, bisa di mix and max.


"Jadi, jika wanita yang berumur lebih dari 30 tahun menggunakan fashion ini akan terlihat jauh lebih muda. Jadi mereka akan lebih stylish dan fashion," tuturnya.


Untuk bahan yang digunakan sangat cocok untuk cuaca di Batam, lebih enak, ringan, dan sangat nyaman kita gunakan dimana saja.




Sedikit dijelaskan, HNR By Ningsih awalnya bergerak di bidang fashion, kita masih mengambil produk dari Tanah Abang dan Bangkok, sekarang kita pelan-pelan merubah konsep untuk produksi kita sendiri. Untuk Butik kita berada di lantai 1 GF 50 di Mall Botania 2 Batam Center.


Ditempat yang sama, CEO R'LUXS Model Ronald Moreno mengatakan, hari ini R'LUXS Model mengadakan event model audisi yang ke 17.


"R'LUXS Model berdiri pada 18 Februari 2004. Pada tahun ini merupakan 17 tahun R'LUXS Model berdiri. Jadi, setiap tahunnya kita melaksanakan audisi ini untuk mencari bakat yaitu R'LUXS Next Top Model 2021 Season 17," ujar Ronald.



Yang pastinya kita tidak hanya mencari semata-mata model runway atau foto model saja, tetapi kita juga mencari edukasinya, bagaimana kita bisa menciptakan seorang model itu yang komplit.




"Jadi model yang kita cari tidak hanya sempurna secara fisik, tinggi, dan berat badan, tetapi dia harus good attitude, good public speaking, dan yang pastinya kita paling suka memgambil model dari nol. Yang artinya belum pernah disentuh oleh agency atau sekolah model lainnya, karena itu akan lebih baik," bebernya.


Ronald juga mengatakan, event yang dilaksanakan R'LUXS Model tidak sampai disini saja, kedepannya juga akan dilaksanakan event lainnya di mall-mall Kota Batam.


"Acara hari ini, tidak berhenti sampai disini saja, karena R'LUXS Model bukan tipikal mencari siapa pemenangnya, kita konsepnya seperti audisi mencari bakat, nanti kita akan berpindah kelokasi mall-mall yang ada di Kota Batam," tuturnya.


Untuk titiknya sendiri kita sudah ada kerjasama dengan, Mall Nagoya Hill, Mega Mall, DC Mall, MB2, dan Grand Batam Mall.




Saat ini R'LUXS Model juga masih fokus menjalankan setiap event untuk di Kota Batam, karena R'LUXS Model masih mencari Sumber Daya Manusia (SDM) anak lokal maupun anak daerah.


"Kita masih fokus untuk melaksanakan setiap event di Kota Batam, kita akan terus mencari anak lokal maupun anak daerah biar mereka tetap eksis, mereka bisa dijalur yang positif dan benar, dan kita juga akan arahkan mereka bagaimana bisa mengembangkan bakatnya di bidang model ini," ungkapnya.


CEO R'LUXS Model juga mengatakan, setiap event yang dilakukan merupakan salah satu cara untuk menjadi daya tarik Warga Negara Asing (WNA) atau turis untuk memperkenalkan brand fashion terbaru yang dirancang setiap desainer kita.


R'LUXS Model merupakan salah satu dutanya Pariwisata di Kota Batam. Sekarang ini seluruh masyarakat hidup di era digital, apalagi hidup dizaman gedget serba canggih dan instant. Jadi ini sangat penting sekali, karena pada masa kaum-kaum milineal saat ini rata-rata mempunyai medsos.


"Melalui medsos bisa menyampaikan jendela dunia, apapun kita bisa update disana. Salah satu bentuk itu dengan mereka memposting kegiatan modelling, photo show, itu merupakan salah satu bentuk support kita kepada Pemerintah Daerah dalam mempromosikan Pariwisata di Kota Batam," pungkasnya (egi)