Batam, News, Pariwisata

Beverly Hotel Terapkan Scan QR Code Applikasi Peduli Lindungi

Egi | Kamis 07 Oct 2021 20:13 WIB | 1759



Beverly Hotel terapkan Scan QR Code (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Beverly Hotel yang terletak di Jalan Raden Patah Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, telah menerapkan Scan QR Code untuk Applikasi Peduli Lindungi.


Penerapan ini diberlakukan setelah Kementrian Kesehatan dan PHRI DPD Kepri meluncurkan Scan QR Code untuk aplikasi Peduli Lindungi.


Yeyen Heryawan, selaku General Manager Beverly Hotel Batam mengatakan, Scan QR Code tersebut telah disediakan di semua pintu masuk Hotel, Restaurant, serta seluruh ruangan Meeting. 


"Semua tamu yang akan masuk ke dalam area hotel wajib melakukan scan. Bukan hanya tamu yang menginap saja. Namun tamu yang berkunjung untuk MICE serta karyawan," ujar Yeyen pada Kamis (7/10/2021) sore.


Tujuan diterapkan Scan QR Code yaitu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung dan wisatawan yang datang ke Beverly Hotel Batam serta membantu Pemerintah dalam menelusuri kontak tracking dan tracing demi memperkuat upaya penurunan penyebaran Covid-19. 


"Aplikasi ini membantu meningkatkan partisipasi masyarakat guna melaporkan lokasi dan riwayat perjalanan selama pandemi," tuturnya.


Diharapkan dengan adanya program ini sektor Pariwasata di Kota Batam serta tingkat hunian kamar di Hotel khususnya di Beverly Hotel Batam segera membaik, (egi)



Share on Social Media