Nasional

IBMT Internasional University Lakukan Vaksin Massal, Program Pemerintah dan Mabes Polri

Juliadi | Jumat 24 Sep 2021 17:57 WIB | 1125

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, SURABAYA -- IBMT university Surabaya dipercaya oleh Pemerintah dan Mabes Polri sebagai tuan rumah penyelenggaraan vaksin masal di 99 titik di seluruh Indonesia. 


Vaksin masal yang menghabiskan 3000 dosis untuk vaksin pertama dan kedua dilaksanakan pada Rabu,  tanggal 22 - 23 September 2021  di Kampus IBMT Surabaya.


Ketua yang juga Rektor IBMT Internasional University Saudara Aria Pandu Wicaksana, SE.MM kepada awak media mengatakan,  "Program yang dilaksanakan oleh IBMT Internasional University di hadiri oleh berbagai pejabat di lingkungan Mabes Polri, TNI dan walikota Surabaya serta Jajaran Pimpinan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur yakni Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan,. Satgas Covid-19 Jawa Timur dan juga Kepala Rumah Sakit Umum Haji Jawa Timur dr. Herlin Ferliana dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, ST.MT.


Pandu selaku penanggungjawab acara menegaskan bahwa, progam ini di buka serentak oleh Pak Presiden Jokowi melalui zoom  dari istana negara bersama kapolri beserta jajarannya. 


Sementara itu, Rektor IBMT ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal  Pol Listyo Sigit  Prabowo yang telah memberikan kepercayaan kepada Kampus IBMT sebagai tempat terselenggaranya vaksin masal untuk wilayah jawa timur dan juga kepada presiden jokowi yang terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat dan rakyat Indonesia khususnya kota surabaya Provinsi Jawa Timur.


Warga Jawa timur bisa mendapatkan vaksinasi hari ini baik vaksin pertama dan kedua untuk menjaga kekebalan terhadap  virus covid 19, dan ini sangat efektif dimana penularan virus corona menurun di Kota Surabaya dan Indonesia, sehingga seluruh masyarakat dengan prokes kesehatan sudah bisa melaksanakan aktifitasnya, dan dalam sambutanya pak Jokowi tetap menekankan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan memakai masker, tandasnya. 


Di tempat yang sama Wali Kota Surabaya yang hadir dalam pelaksanaan Vaksin masal di Kampus IBMT Surabaya menyambut baik dan mendukung program vaksin masal tersebut dapat membantu warga surabaya mendapatkan pelayanan Vaksin Baik Vaksin pertama dan Kedua, dan ini dapat mencegah penularan covid 19 di kota surabaya dan semoga warga surabaya terus diberi kesehatan serta tetap menjaga prokes dan memakai masker. (Ril) 



Share on Social Media