Batam, News, Kepri

2000 Masyarakat Kota Batam Dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Serantak

Egi | Rabu 22 Sep 2021 19:47 WIB | 1091

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Vaksinasi Merdeka Serentak dilaksanakan secara virtual (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Atas perintah Presiden RI Joko Widodo, Vaksinasi dan Bansos dilaksanakan secara serentak. Untuk Kepri dilaksanakan di Vihara Duta Maitreya, Kota Batam pada Rabu (22/9/2021).


Kegiatan vaksinasi massal tersebut juga disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo secara virtual melalui video Conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.


Pada saat dilaksanakan vicon, Presiden RI Joko Widodo menyapa pelaksanaan vaksin merdeka serentak Se – Indonesia. Untuk Provinsi Kepri dan lebih khususnya di Kota Batam termasuk pelaksanaan vaksinasi tertinggi di Indonesia. 


Presiden berharap percepatan vaksinasi sangat diperlukan dalam rangka melindungi kita semuanya dari penyebaran covid-19 dan yang kedua jaga terus protokol kesehatan.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, vaksinasi yang digelar ini ditargetkan 2000 orang dengan rincian 1500 untuk masyarakat umum, dan 500 orang untuk pelajar, serta dilaksanakan juga pembagian sembako sebanyak 2000 paket kepada petugas vaksinator dan masyarakat yang terdampak PPKM.  


"Vaksinasi massal serentak Se-Indonesia dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program pemerintah meningkatkan Herd Immunity masyarakat untuk menjadi Indonesia yang tangguh dan tumbuh," ujar Guntur (egi)



Share on Social Media