Batam

BP Batam Hadiri Perayaan Hari Perhubungan Nasional Bersama KSOP Batam

Juliadi | Minggu 19 Sep 2021 09:33 WIB | 1260

BP Batam



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Usaha Pelabuhan (BUP) menghadiri pelaksanaan kegiatan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021 dengan tema “Bergerak Harmonikan Bangsa”, Kamis (16/9/2021), bertempat di pelataran parkir Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo; Lurah Kelurahan Tanjung Pinggir, Ersan; Direktur BUP Batam yang dalam hal ini diwakili oleh General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang; Manager Divisi Operasional, M. Taufik; Asisten Manager Sub Divisi SDM dan Umum, Adrian Rialdi; dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kota Batam.


Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Rivolindo mengatakan, perayaan Harhubnas Tahun 2021 ini diwarnai dengan beberapa kegiatan yaitu, program padat karya yang melibatkan seluruh pegawai KSOP dan staf di lingkungan Pelabuhan Domestik Sekupang.


“Selain itu, kami juga menyerahkan 200 bingkisan Bantuan Covid-19 bagi para pegawai yang membutuhkan dan membersihkan area pantai di sekitar Pelabuhan Domestik Sekupang serta daerah Pancung, Sekupang,” ujar Rivolindo.


Selain menggandeng pimpinan daerah setempat, kehadiran BUP BP Batam dalam kegiatan tersebut dikatakan General Manager Unit Usaha Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manullang, sebagai salah satu bentuk dukungan dan sinergi positif antar instansi, serta menambah semarak perayaan Harhubnas Tahun 2021.


“Melalui kegiatan ini, kami berharap semangat dan kepedulian KSOP Khusus Batam terhadap lingkungan dan masalah sosial di Batam mampu meraih masyarakat Batam dan meningkatkan taraf pelayanan kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujar Ferry. (r/Adi) 



Share on Social Media