Tanjungpinang, Olahraga

Yonmarhanlan IV Laksanakan Olahraga Bersama Kejati Kepri

Juliadi | Jumat 17 Sep 2021 22:26 WIB | 1775

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dalam rangka melangsungkan hubungan silaturahmi dan sinergritas antar instansi,  segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang laksanakan olahraga bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) di Jalan Sungai Timun Nomor  01 Senggarang, kota Tanjungpinang Provinsi Kepri,Jum'at (17/9/2021).


Kegiatan ini langsung dipimpin Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla dan diikuti segenap prajurit gurita perkasa melaksanakan olahraga di lapangan olahraga Kejati Kepri dengan gembira bersama personil kejati. 


Olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri Kepri dengan Yonmarhanlan IV. 


Hal ini dilaksanakan membina kebugaran dan kesehatan seluruh jajaran, apa lagi di Masa Pendemi Covid-19 saat ini. Diaeali dengan kegiatan jalan sehat dan dilanjutkan dengan pertandingan Voly di lapangan kejati.  


Dalam kesempatan tersebut Danyon mengatakan, kegiatan ini merupakan olahraga yang lebih mengedepankan kekompakan dan solidaritas serta membangun sinergitas. 


"Selain menciptakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa gemar berolahraga bagi kita semua sehingga badan menjadi sehat dan bugar," tutur Danyonmarhanlan IV. 


"Olahraga menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk mengurangi besarnya tekanan pekerjaan yang dihadapi sehari-hari tanpa mengurangi profesionalisme personil itu sendiri. Mari terus berolahraga agar kita tetap sehat jika kita rajin berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari virus Covid 19," tutup Danyonmarhanlan IV. 



Share on Social Media