Batam, News, Kepri

Soal Kematian Pemuda Asal Lampung di Batam, Polisi Ungkap DA Tewas Murni Laka Tunggal

Egi | Senin 13 Sep 2021 16:38 WIB | 86

Polsek


Pemuda asal Lampung inisial DA ditemukan meninggal dunia di Kolam Bakau Batam (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM --Pihak Kepolisian beberkan penyebab kematian seorang pria asal Lampung yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kolam Bakau di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam pada Minggu (12/9/2021).


Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki mengungkapkan penyebab kematian yang menimpa pemuda asal Lampung tersebut.


"Berdasarkan dari hasil pemeriksaan luar (visum), DA (32) meninggal dunia murni kecelakaan tunggal (jatuh dari motor)," ujar Darna pada Senin (13/9/2021) sore.


Lanjutnya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


"Luka pada korban di tempat kejadian perkara adalah luka terjatuh dari motor," bebernya.


Kapolsek Sagulung juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Selalu gunakan alat pelindung diri.


"Berhati-hati dalam berkendara, terutama di malam hari, serta selalu jaga keselamatan diri dengan menggunakan helm saat berkendara," pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan, Salah seorang pria berinisial DA (32) ditemukan tidak bernyawa di Kolam Bakau di Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam pada Minggu (12/9/2021).


Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki saat dikonfirmasi mengatakan, saat ditemukan, jenazah dalam keadaan telungkup mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana panjang warna hitam, (egi)