Batam, News, Kepri

Peduli Korban Kebakaran, Sahabat Bro Tan A Tie Salurkan Bantuan di Baloi Mas Indah

Egi | Minggu 12 Sep 2021 15:46 WIB | 461

Legeslatif/DPRD
Sembako
Kebakaran


Sahabat Bro Tan A Tie salurkan bantuan kepada warga Baloi Mas Indah (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di Baloi Mas Indah, Kelurahan Baloi Indah, Kota Batam terus Berdatangan.


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam yang akrab disapa Tan A Tie, hari ini Minggu (12/9/2021) Sahabat Bro Tan A Tie Beraksi dan Peduli menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubuk Baja.


Ketua RT 04/RW 09 Baloi Mas Indah, Hendridunan mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabat-sahabat Bapak Tan A Tie yang ikut serta memberikan bantuan untuk warga kami.




"Saya mewakili warga merasa sangat bangga, atas kepeduliannya Bapak Tan A Tie dan sahabat-sahabatnya telah membantu meringankan beban kami pasca bencana kebakaran ini," ujar Hendri.


"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kami semua disini," sambungnya.


Ditempat yang sama, salah seorang warga korban kebakaran warga bernama Nelis tiani (41) menyampaikan untuk meminta bantuan kepada bapak Tan A Tie. Pasca bencana seluruh harta benda dan surat-surat penting hangus terbakar.


"Saya ingin meminta bantuan kepada bapak Dewan, untuk bisa membantu kami dalam pengurusan kembali surat-surat penting seperti KTP, Kartu Keluarga, Ijazah, STNK, dan BPKB yang sudah tidak ada lagi karena hangus terbakar," ujar Nelis.




Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi 1 DPRD Batam, Tan A Tie mengatakan, akan membantu dan menjembatani warga yang terkena musibah kebakaran untuk bisa membuat kembali surat-surat penting yang sudah hangus tersebut.


"Saya akan membantu pengurusan, agar surat-surat penting tersebut bisa ada kembali. Nanti saya akan mencoba hubungi pihak-pihak terkait agar mempermudah pengurusan," ujar Tan A Tie dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam.


Tan A Tie juga mengucapkan terimakasih banyak kepada sahabat-sahabat saya uang sudah ikut peduli membantu korban bencana kebakaran ini.


"Saya merasa sangat bangga kepada sahabat saya yang juga ikut peduli terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran," ungkapnya.


Adapun bantuan yang diberikan sahabat Bro Tan A Tie yaitu berupa bahan pokok makanan, handuk, dan sejumlah uang tunai, (egi)