Batam

Launching Eazy Indonesia, Danlanud Hang Nadim: Eazy Mudah dan Murah

Juliadi | Minggu 12 Sep 2021 13:18 WIB | 1630

TNI/Polri
Lanud
Ekonomi & Bisnis


Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Minggu (12/9/2021). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Transportasi online pada masa pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan oleh masyarakat, maka dari itu PT. Mutakabbir Losari Abadi, melaunching aplikasi Eazy Indonesia, yang merupakan transportasi Online dan rental Mobil, Minggu (12/9/2021). 


Dalam kegiatan Launching ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kepulauan Riau Junaidi, SE, MH, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, SAP, Kadishub Kota Batam, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim Walikota Lek Wardoyo, Ketua Primkopau Lanud Hang Nadim dan Chief Executive Officer (CEO) Eazy Indonesia Edi Gunawan serta manajemen dan anggota driver. 


Kegiatan dengan penghentian antara Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Hang Nadim oleh Letda Tek Subchan dan CEO Eazy Indonesia Edi Gunawan, serta Nasi tumpeng. 


Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, berfoto bersama Kadishub Provinsi Kepulauan Riau Junaidi, S.E., M.H, PT. Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Riau Masna Firles, Kadishub Kota Batam, CEO Eazy Indonesia, Minggu (12/9/2021). Foto : Adi


Disela-sela kegiatan Kadisbudpar, Edi Gunawan mengatakan, di Eazy Indonesia ini adalah kesejahteraan anggota driver dan di aplikasi dimana potongan potongan dan anggota driver mendapatkan keuntungan lebih. 


"Saat ini kita baru di Motor dan Mobil dulu dan nanti ada pengembangan aplikasi wisata penerbangan udara maupun laut dan tiket," jelas Edi. 


"Keunggulan kita lebih murah dan driver pendapatan lebih besar diaplikasi ini dan kita juga akan ada Promo - promo," sambung Edi. 


Menurut Edi, selain rental mobil, nantinya akan ada juga rental pesawat. Kantor pusat Eazy Indonesia di Kota Batam dan kedepannya akan dibuka diseluruh Indonesia. 


Kadishub Provinsi Kepulauan Riau, Junaidi, SE, MH mengatakan, persyaratan dari Perusahaan ini sudah dilengkapi. 


"Ini merupakan satu terobosan masa pandemi, masih ada orang berani untuk berinvestasi jasa transportasi Online dan mudah-mudahan ini merupakan terobosan baru," jelas Junaidi. 


dikatakan Lanjut Junaidi, dalam aplikasi ini harus dimasukkan konten, bahwa driver sudah di vaksinasi. 


"Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini dapat bersaing dengan Kawan-kawan lain," tutur Junaidi. 


Sementara itu, Kadishub Kota Batam menyampaikan, bahwa dengan Launching aplikasi ini dapat menjaga hubungan baik dengan aplikasi lain. 


"Masa pandemi ini Alhamdulillah, kondusif Kota Batam masih aman," ucap Kadishub Kota Batam. 


Ditempat yang sama, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, SAP, menambahkan, kedepannya Eazy tidak hanya mendukung transportasi darat saja, tetapi juga nantinya akan menghubungkan antara tiket pesawat dengan penyuport di daratnya. 


"Misalkan akan berangkat ke Jakarta, dari Batam sudah diantar dan sampai di Cengkareng sudah dijemput lagi dengan aplikasi yang sama," ungkap Danlanud. 


"Kenapa Eazy dibilang mudah dan murah, karena terkoneksi," sambung Danlanud. 


Menurut Danlanud, selain akan melebarkan sayap dengan bandara-bandara lainnya, Eazy ini juga akan memandang dengan Maskapai penerbangan. 


"Kami dari TNI AU memiliki program untuk meningkatkan wisata Kota Batam, dibulan November kami akan meresmikan Bukit Sembulang sebagai Wisata di atas," tutup Danlanud. (Adi)



Share on Social Media