Batam, News, Kepri

Peduli Korban Kebakaran, Polresta Barelang Berikan Bantuan

Egi | Kamis 09 Sep 2021 23:00 WIB | 792

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang beserta jajaran melihat langsung lokasi kebakaran (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran di Baloi Mas Indah Kecamatan Lubuk Baja pada Kamis (9/9/2021).


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan didampingi oleh Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.


"Hari ini kita serahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran berupa 50 paket sembako," ujar Yos.


Lanjutnya, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang kepada Korban musibah kebakaran rumah yang telah terjadi.


"Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk para korban dan semoga tabah dalam menerima cobaan ini," tuturnya.


Kapolresta Barelang juga menyampaikan himbauan kepada warga di wilayah hukum Polresta Barelang Kota Batam agar berhati-hati terhadap potensi kebakaran rumah karena korsleting listrik ataupun berasal dari kompor. 


Menurutnya, kebakaran rumah tak mengenal iklim, kapan saja bisa terjadi. Karenanya, sebelum meninggalkan rumah, atau hendak beranjak tidur, pastikan kabel-kabel yang terhubung ke stop kontak listrik dalam kondisi bagus dan aman.


"Jangan lupa mematikan kompor gas, pelita atau lilin. Serta jauhkan benda-benda yang mudah terbakar dari sumber api, semoga tak ada lagi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran," pungkasnya (egi)



Share on Social Media