Batam, News, Pariwisata, Kepri

Bangkitkan Dunia Industri Pariwisata, Tarman Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua PHRI Kepri

Egi | Kamis 02 Sep 2021 11:55 WIB | 1477

Pengusaha


Timothy Tarman didampingi oleh Ketua Organizing Committre, Yeyen Heryawan (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Timothy Tarman, BSc (Hons). MM Group Chairman & CEO telah melakukan pendaftaran dirinya sebagai calon ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Kepri pada Rabu (1/9/2021) di Hotel Baverly, Kota Batam.


Timothy Tarman atau yang biasa dipanggil Tarman mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai ketua PHRI Kepri ini merupakan bentuk untuk membangun dan membangkitkan dunia Industri Pariwisata di Kepulauan Riau. 


"Saya mendaftarkan diri untuk maju sebagai ketua PHRI. Pendaftaran ini juga atas dorongan sejumlah teman-teman dari kalangan usaha Perhotelan dan Restoran," ujar Tarman yang didampingi oleh Ketua Organizing Committre, Yeyen Heryawan.


Tarman mengungkapkan, saat ini banyak usaha teman-teman saya yang sudah tutup dikarenakan kita masih dilanda pandemi Covid-19. Namun Avava Group dan teman-teman lainnya tetap berjuang untuk kembali bangkit walaupun masih pandemi Covid-19.


"Untuk itu, banyak teman-teman yang mendukung saya mencalonkan diri sebagai Ketua PHRI Kepri agar Pariwisata di Kepri kembali bangkit," ungkapnya.


Lanjutnya, saya mencalonkan diri ini, juga tidak hanya semangat dari teman-teman, tetapi saya yakin bisa memajukan Pariwisata ini karena banyaknya kenalan saya di Luar Negeri.


"Saya juga mempunyai banyak teman-teman pengusaha yang berada di Luar Negeri, salah satunya di negara Singapura. Ada 150 database Pariwisata yang sudah masuk ke Batam," bebernya.


Tarman juga mengatakan, siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua PHRI Kepri, pada intinya kita bersama-sama akan terus membangun dunia pariwisata khususnya hotel dan restoran yang ada di Kepri ini.


"Nanti siapa saja yang terpilih, tujuan kita masih sama yaitu, ingin membangkitkan perekonomian yang bisa menciptakan lapangan kerja," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media