Batam, Ekonomi, Kepri

Kenapa Harus HARRIS Resort Waterfront Batam yang menjadi Pilihan Utama Liburan Keluarga

Egi | Sabtu 28 Aug 2021 15:21 WIB | 1708



Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berlibur adalah hal yang menyenangkan dan selalu banyak ditunggu-tunggu orang, mungkin anda juga.


Bepergian dan meninggalkan sejenak segala rutinitas, akan membuat anda menjadi bersemangat dan begitu antusias untuk mempersiapkan segalanya dengan baik. 


Karena, liburan merupakan momen langka bukan? Jadi Anda harus manfaatkan sebaik-baiknya.


Anda wajib membuat sebuah rencana yang baik sebelum pergi liburan, hal ini akan membuat Anda memiliki gambaran yang jelas mengenai perjalanan yang akan anda lakukan. Dengan memiliki rencana yang tepat, maka liburan Anda bakal jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan harapan Anda tentunya.


Memilih tempat menginap / hotel ketika liburan, akan jadi menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk Anda lakukan, karena beberapa alasan, terutama jika Anda akan mendatangi sebuah tempat liburan yang baru. 


Berikut alasannya kenapa HARRIS Resort Waterfront Batam sesuai untuk jadi pilihan utama penginapan.


1. Karyawan yang ramah dan penuh perhatian

Ketika berlibur tentunya ingin mendapatkan pengalaman dan kenangan yang indah dan terbaik bersama keluarga, salah satu hal yang penting adalah mendapatkan pengalaman berada di hotel yang memiliki karyawan yang ramah dan perhatian terhadap tamunya.


"Membuat tamu merasa disambut dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan adalah salah satu tujuan dari HARRIS Resort Waterfront Batam," ujar Jingga Nastiti selaku Director of Sales Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.


"Banyak tamu kami adalah tamu-tamu repeater (tamu yang datang kembali), menurut mereka sangat nyaman berlibur di sini karena karyawan hotel bisa mengenali mereka dan berkomunikasi seperti teman dekat setiap kali mereka datang kembalikembali," tambah Jingga.


2. Harga Kamar

Ketika Anda liburan, tentu akan mempersiapkan sejumlah dana untuk kebutuhan tersebut. Besaran dana ini tentu akan sangat tergantung pada kondisi keuangan anda, karena itu penting untuk memastikan sejak awal, berapa sebenarnya budget yang akan Anda keluarkan untuk menginap selama liburan nanti.


Di HARRIS Resort Waterfront Batam segala keresahan anda tentang budget akan terjawab, kenapa? karena ditempat ini Anda akan dapatkan harga kamar mulai dari Rp. 450,000 per kamar per malam.


3. Fasilitas Hotel

Hotel yang bagus, pasti didukung dengan fasilitas yang sangat bagus. Nah, jika melihat di HARRIS Resort Waterfront Batam, hotel ini memiliki hutan pinus yang asri, pemandangan perbukitan yang indah serta pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan.


Mulai dari kolam renang raksasa, spa, Dino kid’s club, perlengkapan olah raga; tenis meja, badminton, basket, voli pantai, bola kaki pantai dan polo air. Restoran indoor dan outdoor. 

Pilih satu dari 250 kamar luas yang dilengkapi balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang dan perbukitan atau pemandangan laut.


4. Hotel yang bersertifikat CHSE 

Sertifikasi CHSE adalah proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan (r)



Share on Social Media