Batam

Danlantamal IV Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Untuk Pelajar di Batam

Juliadi | Sabtu 21 Aug 2021 07:51 WIB | 1480

AD/AL/AU
Covid-19
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kapolda Kepri) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Dr Aris Budiman  M.Si, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada (Danguskamla Koarmada) I, Asintel Pangkogabwilhan I, Kabinda Kepri, Wakil Wali Kota Batam dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri, meninjau langsung pelaksanaan vaksin bagi pelajar SMP dan SMA yang berlangsung di Maha Vihara Duta Maytreya Batam Kepri, Jumat (20/8/2021).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digagas oleh Badan Intelijen Negara (BIN), hal tersebut sebagai bentuk usaha bersama mencapai kekebalan komunal melawan pandemi Covid-19 di Kepri.


Pada siang hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan BIN,” tutur Danlantamal IV dalam sambutannya.


“Sebanyak 4.000 dosis vaksin telah disiapkan pada vaksinasi massal pada hari ini, namun karena animo peserta vaksinasi yang cukup tinggi hingga mencapai 14.000 orang, maka dosis vaksin ditambah 2.000, hingga total keseluruhan vaksin sebanyak 6.000,” jelas Danlantamal IV Tanjungpinang.


"Dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta yang hadir pada hari ini, dan untuk kedepannya akan terus kita tambah,” pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media