Batam, News, Kepri

Peringati HUT RI Ke-76, Imigrasi Batam Bagikan 150 Paket Bansos

Egi | Kamis 19 Aug 2021 15:11 WIB | 976

Imigrasi


Petugas Imigrasi Batam serahkan bansos untuk warga (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam kembali mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial Bakti Kemenkumham pada Rabu (18/8/2021) lalu.


Kepala Bidang Teknologi Informasi (Kabid Infokim) Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Batam Tessa Harumdila mengatakan, pembagian bansos ini juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 tahun.


"Dalam memperingati HUT RI Ke-76, Imigrasi Batam melaksanakan bansos untuk masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19," ujar Tessa pada Kamis (19/8/2021) siang.


Lanjutnya, bansos ini diserahkan langsung oleh Kepala kantor imigrasi kelas I Khusus TPI Batam, I. Ismoyo secara simbolis kepada masyarakat di ruangan Media Center Imigrasi Batam.


"Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 150 paket. Paket bansos tersebut didistribusikan ke beberapa titik Kelurahan di Kota Batam," bebernya.


Tessa berharap, dengan adanya bansos Bakti Kemenkumham ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Kota Batam.


"Kita harapakan semua paket bansos ini bisa berguna untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pandemi ini semoga cepat berlalu," pungkasnya.


Selama pelaksanaan kegiatan bansos ini Imigrasi Batam juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M, (egi)



Share on Social Media