Batam, News, Kepri

Polsek Lubuk Baja Kembali Gelar Patroli Gabungan Atasi Penyebaran Covid-19

Egi | Minggu 15 Aug 2021 13:09 WIB | 1128



Kapolsek Lubuk Baja saat patroli gabungan di Nagoya Foodcourt (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polsek Lubuk Baja kembali melaksanakan patroli gabungan bersama dengan gugus tugas Covid-19 dalam rangka pengawasan protokol kesehatan pada Sabtu (14/8/2021) malam.


Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan patroli ini rutin kita laksanakan selama berlakunya Surat Edaran (SE) Walikota Batam.


"Kita melaksanakan patroli gabungan Polsek Lubuk Baja bersama gugus tugas Covid-19 dalam rangka pengawasan protokol kesehatan dan penertiban Tempat Hiburan Malam (THM), dan foodcourt," ujar Budi pada Minggu (15/8/2021) siang.


Lanjutnya, tujuannya kita melaksanakan patroli rutin ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.


"Memberitahukan kepada masyarakat bahwa berdasarkan aturan SE Walikota bahwa tempat makan boleh dibuka sampai pukul 22.00 WIB dan makan atau minum di tempat dengan batas waktu 30 menit serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan 5M," pungkasnya.


Adapun lokasi pengawasan, penertiban dan himbauan prokes yang dilaksanakan yaitu di Karma Cafe, Eat Play Chill Board Games Cafe, Cafe Bukit Cinta (Cabuci), Nagoya Foodcourt dan A2 Foodcourt, (egi)




Share on Social Media