Batam, News, Kepri

Polsek Galang Vaksinasi 160 Warga

Egi | Jumat 13 Aug 2021 20:28 WIB | 750



Wakil Walikota Batam Amsakar pantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Polsek Galang (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly dampingi Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad meninjau pelaksanaan vaksinasi dalam rangka gerai vaksin merdeka Polresta Barelang kepada masyarakat di Galang yang bertempat di Mapolsek Galang pada Jum'at (13/8/2021).


Dalam kegiatan peninjauan dihadiri juga oleh Camat Galang Ute Rambe, Danramil Galang Kapten Inf. Janawar, dan Ka Puskesmas Galang dr. Tanty.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Polsek Galang ini dilakukan kepada 160 orang dengan jenis vaksin Sinovac.


"Masyarakat dapat langsung menuju ke Gerai Vaksin Merdeka hanya dengan membawa KTP, setelah datang ke Polsek langsung mengambil nomor antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali," ujar Kelly.


Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk pelayanan vaksin yang tetap kita lakukan evaluasi setiap harinya. Mari sama-sama kita sukseskan Program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity.


"Demi mencegah penularan covid-19, Gerai Vaksin menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang telah melaksanakan vaksinasi diimbau untuk tetap selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M, sehingga dapat membantu menekan penyebaran Covid-19. Semoga Kota Batam semakin sehat dan level PPKM dari level 3 saat ini menjadi level paling rendah," pungkasnya (egi)



Share on Social Media