Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Curi 8 Keping Tutup Parit, Dua Orang Tukang Parkir Diamankan Polsek Lubuk Baja

Egi | Jumat 13 Aug 2021 11:50 WIB | 1322



Dua orang diduga pelaku pencurian besi parit di Showroom Honda Taman Kota (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mengamankan 2 (dua) orang pelaku pencurian besi penutup parit di Kawasan Showroom Honda Taman Kota pada Kamis (12/8/2021) sekira pukul 14.00 WIB.


Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi hartono membenarkan mengamankan dua orang diduga pelaku pencurian besi di Kawasan Showroom Honda Taman Kota.


"Iya benar, berdasarkan informasi dari masyarakat, dua orang yang berinisial RP (41), dan RS (39) berhasil diamankan. Keduanya diamankan karena ketahuan mencuri 8 (delapan) keping besi penutup parit tersebut," ujar Budi saat dikonfirmasi pada Jum'at (13/8/2021) siang.


Lanjutnya, setelah tertangkap tangan oleh masyarakat mencuri besi, kedua pelaku diserahkan kepada pihak Kepolisian Polsek Lubuk Baja.


"Pelaku diserahkan kepada kita. Dari pengakuannya, pelaku berprofesi harian sebagai tukang parkir di Windsor," bebernya.


Barang bukti yang diamankan 1 (satu) unit sepeda motor modifikasi, besi penutup parit, dan total kerugian kurang lebih Rp 3 juta.


"Sampai saat ini pelapor atau korban dari pihak showroom Honda Taman Kota belum membuat Laporan Polisi (LP) di Polsek Lubuk Baja dengan alasan masih mengumpulkan bukti-bukti kepemilikan barang," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media