Lingga

Masyarakat Dabo Singkep Kembali Terima Serbuan Vaksinasi Dari TNI AL

Juliadi | Selasa 10 Aug 2021 17:47 WIB | 1697

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP --  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi  jenis Sinovac, Astrazaneca dan Moderna terhadap masyarakat  bertempat di Gedung Nasional Jalan Garuda Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (10/8/2021). 


Dalam pelaksanaanya Komandan Lanal (Danlanal( Dabo Singkep yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (P) M. Safran Mudaria meninjau langsung kegiatan serbuan Vaksinasi ini yang ditujukan kepada masyarakat di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep. 



Pelaksanaan Vaksinasi  di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep ini dengan jumlah Nakes/Vaksinator  10 orang dari Dinkes Kabupaten Lingga, 7 orang dari Puskesmas Dabo Lama, 4 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep,  serta telah memberikan vaksinasi dengan jumlah terdaftar 104 orang, tervaksin 104 orang yang terdiri dari Dosis 1 Sinovac: 15 orang, Dosis 2 Sinovac: 68 orang, Dosis 1 Astrazaneca: 6 orang dan Moderna: 15 orang. 


Lebih lanjut dikatakan Danlanal melalui Palaksa, bahwa serbuan vaksin ini merupakan anjuran dari Pemerintah dan  instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M untuk membantu percepatan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Kegiatan Vaksinasi di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep berjalan lancar dan tetap dilaksanaan dengan menggunakan protokol kesehatan.



Share on Social Media