Tanjungpinang

Bersama TNI, Polsek Tanjungpinang Kota Beri Bantuan Kepada Masyarakat

Juliadi | Jumat 06 Aug 2021 18:13 WIB | 1477

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat tidak mampu dalam kehidupan sehari-hari. 


Maka dari itu, sinergitas TNI-Polri dalam menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM khususnya pada masyarakat penyengat. 


Sebanyak sekitar 80 paket sembako di serahkan kepada masyarakat pulau penyengat oleh TNI-Polri dalam hal ini di laksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) bersama Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV.


Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fernando, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang Polda Kepri Ajun Komisaris Polisi (AKP) M Arsha di dampingi Wakapolsek Tanjungpinang Kota Inspektur Polisi Satu (IPTU) Alimin menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk warga Pulau Penyengat.


"Sebanyak 80 paket kita berikan hari ini untuk masyarakat yang terdampak pada masa sekarang, kami berharap dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat," ujar Arsha.


Dikatakan Arsha, pembagian tersebut dilakukan secara door to door sekaligus menghimbau agar tetap dirumah dan menjaga kesehatan, serta tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa terhindarkan.


"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19," tambah Wakapolsek. (r/Adi) 



Share on Social Media