Batam, News, Kepri

Polsek Lubuk Baja Target 300 Vaksinasi Untuk Warga

Egi | Kamis 05 Aug 2021 20:22 WIB | 1962

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur saat peninjauan vaksinansi di Polsek Lubuk Baja (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang melakukan pemantauan langsung pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi di Polsek Lubuk Baja pada Kamis (5/8/2021) siang.


"Hari ini telah dilaksanakan gerai vaksin presisi Polresta Barelang Polda Kepri di Polsek Lubuk Baja dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri dosis I terhadap masyarakat Kecamatan Lubuk Baja," ujar Yos.


Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi ini, Polsek Lubuk Baja targetkan 300 orang, yang dilakukan oleh 4 vaksinator dari Dokkes Polresta Barelang, dan 3 Validator personel Polsek Lubuk Baja. 


"Masyarakat dapat langsung menuju ke gerai Vaksin Presisi di wilayah terdekat hanya dengan membawa KTP, setelah datang ke Polsek langsung mengambil nomor antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali," bebernya.


Pelaksanaan vaksinasi ini tetap kita lakukan evaluasi setiap harinya. Mari sama-sama kita sukseskan program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity.


"Demi mencegah penularan covid-19, gerai Vaksin Presisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta yang telah melaksanakan vaksinasi diimbau untuk tetap selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M," pungkasnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono memantau dan mengawal langsung selama pelaksanaan kegiatan tersebut," (egi)



Share on Social Media