Batam, News, Kepri

AKP Yusriadi Yusuf Gantikan AKP Budi Hartono Pimpin Polsek KKP Batam

Egi | Selasa 03 Aug 2021 11:38 WIB | 137

Polres/ta
Polsek


AKP Yusriadi Yusuf saat pengambilan sumpah jabatan di Mapolresta Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- AKP Yusriadi Yusuf resmi menjabat sebagai Kapolsek KKP Batam setelah dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur di Aula Mapolresta Barelang pada Selasa (3/8/2021) pagi.


Dalam sertijab tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam yang dijabat oleh AKP Budi Hartono digantikan oleh AKP Yusriadi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, untuk Kapolsek sebelumnya selamat bertugas di tempat yang baru. Lalu, untuk Kapolsek yang baru semoga bisa meneruskan kinerja yang telah di jalani sebelumnya dan terus ukir prestasi. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKP Budi Hartono dan untuk AKP Yusuf semangat dalam menjalan tugas di tempat yang baru dan ukir prestasi yang baik di tempat yang baru," kata Yos Guntur dalam sambutannya. 


Kapolsek KKP yang baru AKP Yusriadi Yusuf menuturkan, ribuan terimakasih kepada rekan-rekan perjuangannya di Polsek Sagulung. Lalu, ia juga meminta bantuan kepada seluruh rekan kerjanya di tempat yang baru untuk melanjutkan kinerja yang tertunda sebelumnya. 


"Terimakasih kepada seluruh rekan yang telah membantu saya selama menjadi Kapolsek Sagulung, sampai jumpa di tempat yang lain. Kita memiliki rencana untuk melanjutkan kinerja yang telah dilakukan oleh Kapolsek sebelumnya," ungkapnya.


Lanjut Yusuf, pihaknya berharap kepada pejabat yang baru dapat sukses di Polsek Sagulung. 


"Semangat buat Kapolsek Sagulung yang baru Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan untuk Akp Budi Hartono, sukses terus ditempat yang baru mari bersama ukir prestasi yang terbaik di tempat yang baru," pungkasnya, (egi).