Bintan

Door to Door, Polres Bintan bagikan Bansos kepada Masyarakat Bintan Pesisir

Juliadi | Sabtu 31 Jul 2021 13:30 WIB | 1782

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BINTAN -- Kepolisian resor (Polres )Bintan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau RIiau (Polda Kepri) terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan, kali ini diwilayah Kecamatan Bintan Pesisir, Jumat (30/7/2021).


Kapolres Bintan Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bambang Sugihartono, S.I.K, M. M melalui Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan Polda Kepri Ajun Komisaris Polisi  (AKP) Ulil Rahim, S. Kom, M. H menyampaikan, Pembagian sembako tersebut  diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu, apalagi dimasa Pandemi saat ini, sebagian sembako juga diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang menjalani karantina mandiri.


Jajaran Polsek Bintan Timur berangkat dengan menggunakan pompong menuju Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian antar sesama. 


Dijelaskan Ulil, Bansos tersebut juga guna mendukung akselerasi Pendistribusian Bansos Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak di masa Pandemi Covid-19 dan dalam pelaksanaan Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Masnur dan Bhabinkamtibmas Desa Kelong Aipda Eko Edi juga melaksanakan secara “door to door” untuk memberikan bansos tersebut kepada warga yang sebelumnya sudah didata oleh RT setempat.


"Diharapkan dengan apa yang telah diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemic Covid-19 yang masih terjadi diwilayah kita," harap Ulil. (R/Adi)



Share on Social Media