Karimun

Kapolres Karimun Bakti Sosial Berikan kepada Ibu Siti Ruziah

Juliadi | Jumat 30 Jul 2021 18:19 WIB | 288

Polres/ta
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, KARIMUN -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Adenan, S.I.K secara rutin setiap hari Jumat membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 terlebih lagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro melalui program kegiatan bakti sosial. 


Kapolres Karimun Polda Kepri memberikan Bakti Sosial berupa bantuan sembako dan santunan kepada Ibu Siti Ruziah (48) dengan kondisi mengalami stroke yang membuatnya tidak mampu bekerja untuk mencari nafkah.


Ibu Siti Ruziah bertempat tinggal di Jalan Telaga Riau RT 04 RW 05 Kel Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, guna memenuhi dalam kehidupan sehari – hari di bantu oleh anaknya,  yang bekerja sebagai Buruh di pelabuhan


“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi PPKM Mikro saat ini,” ungkap Kapolres Karimun. (r/Adi)