Batam

Baksos Kumham Peduli, LPKA Kelas II Batam Bagikan Paket Sembako

Juliadi | Jumat 30 Jul 2021 08:25 WIB | 1449

Sembako
Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM --  Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam bersama UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam ikut mensukseskan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kumham) Peduli, Kumham Berbagi dengan tema "Bakti Kemenkumham Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19".


Kegiatan pemberian bantuan diberikan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang terpapar Covid-19, Kamis (29/7/2021) kemarin.



Kegiatan ini serentak dilaksanakan di tingkat Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Seluruh Indonesia.


Kegiatan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan sebagai wujud kepedulian sosial serta mencegah dan mengurangi kerentanan sosial masyarakat agar keberlangsungan hidupnya dapat terpenuhi.


Paket bantuan sosial dari LPKA Kelas II Batam yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 50 paket, dalam hal ini LPKA Batam membagi 3 Kelompok untuk pendistribusian paket bantuan tersebut. (r/Adi) 



Share on Social Media