Batam

Lanud Hang Nadim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Juliadi | Rabu 28 Jul 2021 18:43 WIB | 1622

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim untuk kesekian kalinya mengadakan serbuan Vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat yang berada disekitar di wilayah Lanud, Rabu (28/7/2021).


Sasaran yang ingin dicapai Lanud Hang Nadim antara lain para pekerja atau buruh bangunan yang bekerja diproyek pembangunan Lanud sebanyak 100 orang, pasien Loka Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) sebanyak 21 orang, 2 orang pelajar Indonesia yang akan menempuh Pendidikan beasiswa di Rusia serta masyarakat umum hingga keseluruhan mencapai 250 orang.



“alhamdulillah untuk serbuan vaksin kali ini Lanud Hang Nadim berhasil melaksanakan 250 vaksin kepada pekerja proyek di Lanud Hang Nadim, Pasien Loka Rehabilitasi BNN dan masyarakat di sekitaran Lanud,” ujar Komandan Lanud  (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P. 

Sementara itu ucapan terima kasih datang dari Kepala Loka Rehabilitasi BNN dr. Danu Cahyono kepada Lanud Hang Nadim yang telah memberikan kesempatan kepada pasien Loka Rehab untuk mengikuti vaksin sinovac dosis dosis pertama.


“terima kasih kepada Danlanud Hang Nadim atas bantuan vaksin kepada klien Loka rehab, terima kasih juga atas kerjasama yang telah terjalin selama ini sehingga kedepan Loka Rehabilitasi dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Danu.


Hal serupa juga disampaikan oleh mahasiswa yang akan berangkat ke Rusia. 


“terima kasih Lanud Hang Nadim yang telah mengadakan serbuan vaksinasi dan menyosialisasikan program tersebut kepada masyarakat,” kata Laban Eben setelah melaksanakan vaksinasi.



Share on Social Media