Karimun

Satpolairud Polres Karimun Serahkan Bansos Sembako PPKM Mikro untuk Nelayan Perairan Meral

| Selasa 27 Jul 2021 19:39 WIB | 1008



Penyerahan Bansos sembako oleh Satpolairud Polres Karimun.(Foto:doc)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Satpolairud Polres Karimun melaksanakan pendistribusian dan penyerahan bansos sembako program PPKM Mikro kepada masyarakat nelayan yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah perairan Meral, Kecamatan Meral, Selasa (27/07/21).


Bantuan yang berasal dari pemerintah pusat tersebut diserahkan kepada Polri selanjutnya disalurkan oleh Satpolairud Polres Karimun guna meringankan beban masyarakat nelayan yang terdampak terhadap Pandemi Covid-19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro.


Satpolairud Polres Karimun melaksanakan kegiatan dengan sasaran masyarakat yang memiliki profesi sebagai nelayan (sampan). Bantuan disalurkan oleh enam orang personil Satpolairud Polres Karimun  dan Kasat Polairud Polres Karimun dengan menggunakan Kapal Patroli Polairud KP XXXI-30-1002 Polres Karimun. 


Adapun jumlah sasaran yang telah diberikan bantuan PPKM Mikro sejumlah 50 paket dengan rincian masing-masing seberat 5 Kg beras, 2 Kg gula dan 1 Kilo minyak goreng.


"Selanjutnya kedepannya Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama yaitu pembagian sembako di wilayah kabupaten Karimun. Hal ini guna membantu masyarakat, dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu," ujar Kasat Polairud Polres Karimun IPTU S. Binsar Samosir, S.H., M.H.(ril)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait