Karimun

Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun

Juliadi | Minggu 25 Jul 2021 17:39 WIB | 1899

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, KARIMUN -- Dalam Rangka Penanganan Covid -19 melalui Vaksinasi, Kepolisian resor (Polres) Karimun Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) menambah unit Gerai vaksinasi Presisi keliling Polres Karimun Polda Kepri yang berada di Coastal Area Kabupaten Karimun Provinsi Kepri  dengan menggunakan kendaraan roda 4 milik Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Karimun Polda Kepri, Minggu (25/7/2021).


Demi menjangkau lebih banyak warga mendapat suntikan vaksin Covid-19, Selain Melibatkan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) ternyata di Gerai Vaksin Keliling melibatkan Polisi wanita (Polwan) Cantik.


Kapolres Karimun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Adenan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Karimun Ajun Komisaris Polsis (AKP) Eko Aprianto, S.I.K mengatakan, turut hadirnya Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Kairmun Polda Kepri ini ikut untuk andil mempercepat vaksinasi warga agar angka Covid-19 di Kabupaten Karimun Provinsi Kepri semakin menurun dan suruh warga Kabupaten Karimun sudah tervaksinasi.


“Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang hari ini kita laksanakan pada hari minggu yang merupakan hari libur, bagi warga yang tidak memiliki waktu karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya jadi ada waktu untuk dapat melaksanakan vaksinasi,” Katanya.


“Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang kita laksanakan dengan target untuk 80 dosis vaksin Sinovac dan alhamdullilah berjalan dengan baik antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi dan Sebagian tidak mendapat vaksin hari ini nantinya dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polres Karimun,” jelasnya.


“Mungkin karena ada Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun antuias warga jadi ramai,Gerai Vaksin ini baru perdana dilakukan dan akan berlanjut ke depannya, dengan tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,” tutupnya. (r/Adi)a



Share on Social Media