Batam, News, Kepri

Polresta Barelang Sembelih 28 Ekor Hewan Kurban

Egi | Rabu 21 Jul 2021 20:35 WIB | 828

Polres/Ta dan Polsek


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur saat serah terima hewan kurban kepada panitia (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polresta Barelang melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 (enam) ekor sapi, dan 22 ekor kambing di Mapolresta Barelang.


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah  divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test Swab. Setelah mengetahui hasil swabnya dinyatakan negatif baru kita bekerja menyembelih hewan-hewan kurban tersebut. 


"Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini," ujar Guntur pada Rabu (21/7/2021).


Mudah- mudahan dengan di tengah pandemi Covid-19 apa yang kami kurbankan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Untuk pendistribusiannya kami serahkan kepada panitia dengan berkoordinasi dengan pihak masjid silahkan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," bebernya.

 

Dalam pembagian hewan kurban, Kapolresta menjelaskan untuk pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan kurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban.

 

"Tolong saat pembagian daging kurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan," pungkasnya (egi)



Share on Social Media