Batam

Letda Tek Subchan Jabat Primkopau Lanud Hang Nadim

Juliadi | Rabu 21 Jul 2021 12:18 WIB | 1431

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Koperasi dibentuk untuk menyejahterakan anggotanya. Sehingga dalam setiap pengambilan keputusan harus melibatkan seluruh anggota. Ini sebagai wujud penyaluran aspirasi.


Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan, Primer Koperasi Angkatan Udara Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim melaksanakan rapat anggota luar biasa di Lanud Hang Nadim, Rabu (21/7/2021).


Rapat tersebut dihadiri seluruh anggota dan dibuka oleh Kadisop Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo dan juga sebagai badan pengawas Primkopau Lanud Hang Nadim.


“Agenda rapat untuk pemilihan ketua koperasi yang dihadiri lebih dari setengah anggota Lanud dinyatakan sah untuk melaksanakan pemilihan,” ujar Mayor Lek Wardoyo.


Dalam pemilihan ini ada lima calon yang dipilih, dan pemilihan secara bebas sesuai hati nurani.


Pemilihan ketua baru ini dilakukan karena ketua primer koperasi yang Letnan dua (Letda) Sus M. Yuzi Ghozali melaksanakan pindah satuan.


"Hasil rapat yang digelar, mendapatkan ketua koperasi baru. Ke depannya diharapkan  lebih inovatif dan kreatif, sehingga ada kemajuan untuk Primkopau Lanud Hang Nadim,” harap Mayor Lek Wardoyo.


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., mengucapkan selamat atas terpilihnya Letda Tek Subchan sebagai ketua Primkopau Lanud Hang Nadim yang sebelumnya dijabat oleh Letda Sus M. Yuzi Ghozali.



"Dan saya harapkan dari ketua Primkopau yang baru, agar bisa memajukan koperasi Lanud Hang Nadim lebih maju dan dapat mensejahterahkan seluruh anggota Lanud," harap Danlanud.



Sementara itu, Letda Tek Subchan, mengucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua yang baru dan ingin rekan rekan juga bisa memberikan ide-ide serta kerjasamanya demi kemajuan koperasi Lanud Hang Nadim sehingga bisa lebih mensejahterahkan Lanud Hang Nadim dan anggota.



Share on Social Media