Batam, News, Kepri

Mitra Foundation Group Berikan 1.000 Bingkisan Sembako Pasca Covid-19

Egi | Selasa 20 Jul 2021 17:31 WIB | 307

Covid-19
Pengusaha
Sembako


Mitra Foundation Group (foto:istimewa)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Mitra Foundation Group memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kota Batam yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ditengah pandemi Covid-19.


Adapun keluarga besar dari Mitra Foundation Group ialah PT Mitra Logistik International, Morena Hotel, Morena Pub & KTV, SMI, Hotel Boombastic, Law Firm Andi & Fadland Sani, RMI, PT Mitra Usaha Property, Matakepri.com, Mitra Sukses Money Changer, PPA, M8 Duty Free, K2 Salon Laundry dan Homestay, Mitra Phone, Mitra Sukses Group, MST, dan MIG.




Pimpinan perusahaan Andy Har, SH mengatakan, 1.000 paket sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang benar-benar terkena dampak dari wabah Covid-19.


"Apalagi saat ini, Pemerintah Kota Batam juga menetapkan PPKM Darurat untuk menurunkan tingkat masyarakat yang terpapar Covid-19. Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, ini sangat berpengaruh untuk masyarakat kalangan menengah kebawah," ujar Andy pada Selasa (20/7/2021) siang.




Lanjutnya, paket sembako ini kita serahkan langsung kepada masyarakat secara door to door.


"Kita sudah data nama-nama masyarakat yang betul-betul terkena dampak. Jadi target kita yang menerima paket sembako ini betul-betul yang membutuhkan dan tepat sasaran," tuturnya.




Andy berharap, dengan adanya paket sembako ini masyarakat Kota Batam bisa sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya dan juga dapat mengikuti anjuran dari Pemerintah.


"Saya harap, bantuan ini bisa bermanfaat dan saya berharap juga kepada masyarakat, agar untuk selalu di rumah, karena aturan PPKM Darurat ini salah satunya diminta untuk tidak bepergian dari rumah," Harapnya.


"Jika kita semua bisa mematuhi aturan ini, insyaallah pandemi yang melanda kita semua ini, cepat berlalu, dan jangan lupa untuk terapkan prokes," pungkasnya, (egi).