Lingga

Lanal Dabo Singkep Bekerjasama Dengan PSMTI Lingga Adakan Serbuan Vaksinasi Serentak

Juliadi | Sabtu 17 Jul 2021 17:52 WIB | 180

Lantamal/Lanal
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, LINGGA -- Berdasarkan perintah Panglima TNI tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak di wilayah kerja masing-masing, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi TNI di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep bertempat di Gedung Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga Jalan Pramuka Nomor 7 Kelurahan, Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (17/7/2021). 


Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla didampingi perwira staf meninjau langsung serbuan vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak. 



Serbuan Vaksinasi  TNI di 34 Provinsi secara serentak di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep dengan jumlah Vaksinator 8 orang dari Puskesmas Dabo Lama,  3 orang  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Dabo Singkep, 1 orang dari Polres Lingga dan 11 orang dari relawan Satgas Covid 19 Kabupaten Lingga serta telah memberikan Vaksinasi kepada 400 orang peserta vaksinasi di Wilayah Kerja Lanal Dabo Singkep.


Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Dabo Singkep mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah yaitu turut serta mensukseskan program vaksinasi nasional dengan satu juta vaksin perhari serta perintah langsung dari Bapak Panglima TNI dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep. 


Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Forkopimda Kabupaten Lingga serta pengurus PSMTI Kabupaten Lingga. (Ril)