Karimun

Ketua Apindo Karimun Apresiasi Pengusaha yang Sudah Vaksin Covid-19

| Jumat 16 Jul 2021 16:01 WIB | 1545



Pengurus PMSTI Karimun, foto berasama Bupati Karimun pada kegitan gerakan vaksinasi massal.(doc)


MATAKEPRI KARIMUN -- Pancaran raut wajah Ketua Apindo Karimun Alex Ng, terlihat riang, senyumnyapun sesekali terlihat dan seolah mengesankan harapan baru saat dijumpai pada kegiatan vaksinasi massal sebagai bentuk pencegahan Covid-19.


Selidik - punya selidik, ternyata pria yang berkepribadian supel ini merasa bangga kepada rekan - rekannya sudah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.


"Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada teman dan semua pengurus serta anggota Apindo dan pengusaha yang telah melakukan Vaksin Covid-19, " Ungkapnya kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (16/7).



Ketua Apindo Karimun, Alex Ng.(doc)


Menurut Alex Ng dirinya sangat bangga karena rekan pengusaha membantu program pemerintah dalam penyebaran Covid-19.


Sampai saat ini dari kalangan pengusaha khususnya dibawah naungan Apindo Karimun, masih komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam upaya peghentian penyebaran dimasa  pandemi Covid-19. Karena sebagai salah satu dukungan moril dan materil kepada pemerintah agar masyarakat Karimun terhindar dari paparan Covid-19 yang sangat membahayakan.


Alex Ng menuturkan bahwa dalam menjalankan kegiatan ini Apindo Karimun bekerjasama dengan PMSTI Karimun. Secara berkesinambungan PMSTI mendata siapa saja yang ingin mendapatkan suntikan vaksin, sehingga sasaran dan pemerataan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 semakin merata.


"Kita bersama PMSTI  bekerjasama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19, " ujarnya.


Pria yang fokus dalam peningkatan taraf perekonomian di Bumi Berazam ini,  berharap dapat segera keluar dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi. Hal tersebut tentunya diperlukan keseriusan dari semua pihak agar kita semua dapat sehat dan dapat hidup normal seperti sedia kala.


Sementara itu, Ketua PMSTI Karimun. Edi Asun didampingi Dharma Prananta S.Sos. mengatakan, data yang sudah tervaksinasi sekitar 85 % termasuk  warga yang ada di Pulau Tanjung Batu dan Moro. 


Namun diakui masih ada warga yang belum tersuntik vaksinasi dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung seperti adanya riwayat derita sakit sebelumnya.


Menurut Dharma Prananta, pihak PMSTI Karimun ikut mendorong remaja PMSTI usia 12 sampai dengan 17 tahun untuk segera vaksin jika ada kesempatan.(*)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait