Natuna

Lanal Ranai Gencar Laksanakan Serbuan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maritim

Juliadi | Minggu 04 Jul 2021 15:23 WIB | 1823

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, NATUNA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai sedang gencar-gencarnya menggelar kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maritim sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional 1 juta orang perhari


Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Lanal (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir disela-sela kegiatan, Sabtu (3/7/2021) di Mess Kodam I/BB Bungur Timur Natuna Kerpi mengatakan, Lanal Ranai berkomitmen unutk mensukseskan Program Pemeritah Pusat dan Daerah untuk memberi pelayanan vaksin kepada masyarakat maritim yang ada diwilayah kerja Lanal Ranai.


Danlanal Ranai juga mengatakan, Lanal Ranai sudah menggelar Serbuan VaksiCovid-19 Untuk Marayarakat Maritim yang pertama pada tanggal 24 Juni 2021 di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, kemudian yang kedua selama dua hari yaitu pada tanggal 29 Juni dan 30 Juni 2021 di Posal Sabang Mawang dan yang ketiga pada tangga 30 Juni 2021 di BP Mako Lanal Ranai.


Dalanal Ranai menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera vaksin karena kesehatan itu lebih berharga dari apapun, disamping itu pula Badan POM dan MUI telah menyatakan bahwa vaksin telah dinyatakan aman dan halal.


Dalanal Ranai menegaskan, untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Covid - 19, serta memulihkan segala aspek kehidupan di tanah air khususnya di Kabupaten Natuna Mari kita sukseskan bersama-sama program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah.


"TNI,Polri dan pemerintah Kabupaten Natuna akan terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat Natuna guna mendukung program Vaksinasi Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid - 19 yang saat ini semakin melonjak,” pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media